Alena Seredova Menderita Bercerai dengan Buffon

Alena Seredova Menderita Bercerai dengan Buffon

356
0
SHARE
Alena Seredova Menderita Bercerai dengan Buffon
Alena Seredova Menderita Bercerai dengan Buffon

Rebutbola – Alena Seredova seorang mantan isteri dari pemain sepak bola Gianluigi Buffon memberikan penerangan lewat wawancara eksklusif secara pribadi dengan majalah Chi. Model yang berpaspor dari Ceko ini secara terang-terangan mengatakan derita dirinya setelah bercerai dengan penjaga gawang Juventus itu tepatnya pada tahun 2014.

Menurut Alena dirinya bermalam-malam tidak bisa tertidur dengan pulas. Dan dirinya mencoba mengaca untuk dapat mengerti apa arti kehidupannya itu.

Alena Seredova
Alena Seredova

Alena membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa mengerti sebuah fase hidup yang baru sebagai wanita yang menyandang status single parent dengan memiliki dua anak yang semakin beranjak menjadi dewasa. Dirinya pun mengatakan kalau sering menjelajah ke beberapa lokasi hanya untuk menenangkan dirinya.

Menurutnya kalau dirinya itu belum resmi bercerai dikarenakan proses perceraiannya dengan sang pemain masih belum usai sampai saat ini.

Dirinya mencoba untuk dapat kembali tegar dan mencoba menemukan bagaimana menemukan kebahagiaan hidup. Dirinya masih sangat mengkharapkan ada anak perempuan yang terlahir dati rahimnya.

Perceraian dengan seorang penjaga gawang Timnas Italia itu sama seperti badai tsunami untuk dirinya. Dan pada April 2014, Alena untuk pertama kali menjadi sampul majalah perempuan ini, dengan menunjukan sebuah pose yang terbilang cukup berani dari dirinya. Ini adalah sebuah tanda kalau dirinya telah setahun resmi bercerai dengan sang kiper Buffon.