Arsenal Siap Menyambut Petr Cech

Arsenal Siap Menyambut Petr Cech

261
0
SHARE
Arsenal Resmi Datangkan Petr Cech
Arsenal Resmi Datangkan Petr Cech

Rebutbola – Salah satu klub besar di tanah Inggris, Arsenal nampaknya sudah tidak sabar menunggu pembicaraan dengan agen dari kiper milik Chelsea, Petr Cech.

The Gunners pun dikabarkan sudah sangat siap untuk menyiapkan segala sesuatunya dalam mengurus kepindahan kiper asal Ceko tersebut, mereka pun yakin bahwa kiper tersebut akan di izinkan bergabung dengan pasukan Arsene Wenger di musim depan nanti.

Selain itu, pihak Meriam London pun dikabarkan telah memasukan nama kiper miliki The Blues itu ke dalam daftar target utama di musim depan, nama Petr Cech kini berdampingan dengan pemain milik Southampton, Morgan Schneiderlin, kedua pemain  ini akan menjadi target utama di musim depan untuk di datangkan ke Emirates Stadium.

Namun ada satu kebimbangan dari sang pelatih, Arsene Wenger setelah di tanya soal nasib dari David Ospina jika ia jadi mendatangkan mantan kiper nomor satu di Chelsea tersebut, nyatanya Ospina kini telah menunjukan permainan yang sangat luar biasa dan berhasil mengambil alih tahta dari Wojciech Szczesny sejak bulan Januari lalu.

Cech vs Courtois
Cech vs Courtois

Namun kejenuhan memang telah disampaikan oleh Petr Cech yang kini lebih sering menghiasi bangku cadangan semenjak kedatangan kiper muda Thibaut Courtois ke Stamford Bridge.

Selain itu, kiper Tim Nasional Belgia ini berhasil bermain dengan sangat mengagumkan di bawah mistar gawang, refleknya serta umrurnya yang masih 22 tahun jelas menjadi pilihan utama bagi Mourinho.