Bayern Siap Berhadapan Dengan Barca

Bayern Siap Berhadapan Dengan Barca

200
0
SHARE
Bayern Siap Berhadapan Dengan Barca
Bayern Siap Berhadapan Dengan Barca

 

Rebutbola – Bayern Muenchen kali ini harus mendapatkan sebuah modal yang kurang menyenangkan ketika tim akan berhadapan dengan Raksasa Barcelona dalam pertandingan semi final Leg Pertama Liga Champions.Pertandingan saat menjadi tamu ke markas Bayer Leverkusen, Bayern harus menerima kalah dengan skor akhir 0-2, Sabtu (2/5/15).

Atas kekalahn tersebut Bayern semakin gencar menerima kritik-kritik kurang baik, khususnya terhadap sang pelatih Pep Guardiola. Akan tetapi, Mathias Sammer, selaku direktur Olahraga Bayern, membantah kalau ada tekanan internal kepada sang pelatih yang berasal dari Spanyol itu.

Mathias Sammer
Mathias Sammer

Sammer membela Guardiola bahwa dirinya telah mempersembahkan kepada tim lima trofi dalam kurun waktu dua tahun. Di musim ini, menutnya tim sedang mengalami kesulitan dikarenakan dampak dari Piala Dunia dan banyak dari pemain yang cidera.

Mantan pelatih dari Borussia Dortmund itu mengatakan kalah mereka tidak ingin kalau ada yang mengatakan hal buruk tentang yang terjadi di musim ini. Kekalahan yang mereka terima bukanlah apa-apa dibandingkan dengan kesuksesan yang ia raih sejauh ini. Pelatih dan pemain lebih pantas mendapatkan pujian dibandingkan dengan lontaran kritik yang tidak berguna.

Sammer pun mengakui bahwa kekalahan tersebut tidak terlalu berpengaruh dengan apa yang telah dipersiapkan tim untuk menghadapi Barcelona. Mereka dalam performa cukup bagus dan pantas lebih difavoritkan dalam pertandingan semi final leg pertama nanti.