Juventus Fokus Ke Liga Champions

Juventus Fokus Ke Liga Champions

168
0
SHARE
Juventus Fokus Ke Liga Champions
Juventus Fokus Ke Liga Champions

 

Rebutbola – Juventus saat ini telah memastikan diri untuk menjadi sebuah klub juara di Serie-A setelah berhasil memenangkan pertandingan tipis dengan skor 1-0 saat berhadapan dengan Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (2/5/15). Saat ini para pemain Juventus memutuskan untuk mengalihkan fokusnya ke pertandingan Liga Champions yang sebentar lagi mereka akan berhadapan denganklub besat Real Madrid.

Juventus di semi final Leg pertama Liga Champions akan bertugas menjadi tuan rumah saat mereka berhadapan dengan Real Madrid pada, Selasa (5/5/15). Saat ini seluruh pemain dari Juventus sedang berusaha bersiap guna melakukan yang terbaik pada pertandingan penting itu.

Pirlo sempat mengatakan seusai pertandingan, kalau dirinya saat ini lebih santai namun tim harus tetap waspada saat pertandingan selasa nantinya.

Demikian pula dengan Arturo Vidal. Mitra Pirlo di posisi lini tengah Juventus tersebut sempat meminta kepada rekan-rekannya agar tidak terlalu larut dalam kemenangan meraih juara di Serie-A karena masih banyak pertandingan besar lainnya yang telah menanti mereka.

Vidal sempat mengatakan hal yang menjadi penentu kemenangan Juventus saat berhadapan dengan Sampdoria adalah kepercayaan diri, dan mereka akan menghadapi Laga penting lainnya didepan, tim sangat ingin membicarakan lebih jauh lagi di Liga Champions.

Pemain yang berasal dari Chile itu mengatakan kalau mereka bisa melakukannya, maka mereka akan memenuhi mimpi yang telah lama mereka impikan. Setelah itu perayaan yang sebenarnya akan di selenggarakan Juventus.