Kemenangan Madrid Bukanlah Sebuah Hadiah

Kemenangan Madrid Bukanlah Sebuah Hadiah

225
0
SHARE
Kemenangan Madrid Bukanlah Sebuah Hadiah
Kemenangan Madrid Bukanlah Sebuah Hadiah

Rebutbola – Carlo Ancelotti, pelatih dari Real Madrid, menolak sebuang anggapan jika Sevilla tidaklah menurunkan pemain terbaik yang dimilikinya saat pertandingan lanjutan Primera Division, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (3/5/2015) waktu setempat.

Kemenangan dari El Real diberikan oleh seorang Cristiano Ronaldo dari tiga gol yang berhasil ia ciptakan. Akan tetapi, Madrid tidaklah mendapatkankemenangan dengan mudahnya begitu saja. Sevilla sempat memberikan sebuat perlawanan yang terbilang sengin utnuk Madrid setelah dua kali mereka berhasil memperkecil ketertinggalan angkanya lewat Carlos Bacca (penalti 45′) dan Vicente Iborra (79′).

Madrid Vs Sevilla
Madrid Vs Sevilla

Menurut Ancelotti, Unai Emery tidak sama sekali memberikan hadiah kemenangan begitu saja, Mereka pun bermain dengan baik dengan memberikan perlawanan yang sungguh kuat dan intensitas permainannya cukup bagus. Akan tetapi itu tidaklah hadiah dari tendangan pinalti mereja. Tim menurunkan pemain terbaiknya dalam pertandingan.

Hasil hasil ini menjadikan Madrid kembali memperkecil jarak ketertinggalan dengan Barcelona yang masih memimpin di puncak klasemen. El Real hanya tertinggal dua poin dari Barca yang berhasil memperoleh koleksi 87 poin.

Sang pelatih menegaskan kalau mereka harus melakukan apa yang seharusnya menjadi perhatian mereka, dan mereka harus bisa memenangkan tiga pertandingan yang tersisa.

Selanjutnya, Madrid akan melawan Valencia (10/5/2015), Espanyol (17/5/2015), dan Getafe (24/5/2015). Adapun Barca akan mendapat tantangan dari Atletico Madrid (17/5/2015), Deportivo La Coruna (24/5/2015), dan Athletic Bilbao (31/5/2015).