Connect with us

Maldini Diisukan Akan Kembali ke Milan

Maldini Diisukan Akan Kembali ke Milan
Baca Juga

Berita terkini

Maldini Diisukan Akan Kembali ke Milan

Rebutbola – Bee Taechauol atau yang seding disapa dengan sebutan Mr Bee, seorang investor terbaru untuk klub AC Milan, membantah sebuah isu yang mengatakan kepulangan dari Paolo Maldini. Mr Bee sampai saat ini menegaskan kalau dirinya masih belum mengambil keputusan apa pun untuk I Rossoneri.

Mr Bee yang akan menarik saham mayoritas milik Milan, sudah melakukan pertemuan dengan Presiden Silvio Berlusconi pada Sabtu (2/5/15). Kedua belah pihak tersebut telah merencanakan pertmeuan lanjutannya untuk segera merallihkan kepemilikan saham klub.

Meski sampai saat ini masih belum ada kesepakatan, Mr Bee diisukan akan segera membawa pulang seorang Maldini. Mantan dari kapten Milan itu kabarnya akan menduduki posisi direktur olahraga atau CEO di Milan.

Dirinya mencoba menegaskan dengan mengatakan kalau dirinya masih belum berbicara dengan siapapun, namun sampai saat ini sudah banyak berita yang beredar luas, tapi dirinya masih belum mengambill keputusan yang jelas terkait masalah teknis dari tim tersebut.

Mr Bee pun sampai saat ini enggan untuk berandai-andai persoalan beberapa jabatan di manajemen klub. Walau pun, media Italia telah memberitakan tentang skenario dari kenaikan pangkat seorang Adriano Galliani yang menjadi presiden dan Berlusconi diberikan posisi sebagai presiden kehormatan.

Menurutnya klub AC Milam memiliki sebuah perjalanan yang cukup panjang. Sebuah klub yang dapat dikatakan besar dan hebat. Mereka akian segera meninjau siapa saja orang yang akan memutuskan terus bersama klub dan itu pun demi kebaikan klub itu sendiri.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top