Mengusir Brendan Rodgers Dengan Cara Unik

Mengusir Brendan Rodgers Dengan Cara Unik

205
0
SHARE
Rodgers : Balotelli? Terserah
Rodgers Tak Ingin Komentari Masa Depan Balo

Rebutbola – Salah satu legendaris Liverpool yakni Jami Carragher telah menyatakan, bahwa dirinya tidak begitu menyenangkan dengan adanya banner yang melintas di atas Stadium Anfield. Banner tersebut di tuju kepada sang pelatih The Reds Brendan Rodgers, ini merupakan hal yang paling memalukan menurut Carragher.

Pada pekan sebelumnya, dimana saat pertandingan di mulainya antara Liverpool yang berhadapan dengan Queens Park Rangers harus ada insiden yang menarik. Telah adanya pesawat terbang yang sedang melewati Anfield Stadium, menurut laporan bahwa di pesawat tersebut terdapat suatu pesan yang tertulis “Rodgers Out, Rafa In.” Hal ini bersangkutan dengan adanya kabar, bahwa pelatih Napoli itu akan kembali menunggangi The Reds pada musim depan.

Atas kejadian tersebut, membuat manajemen Liverpool mencari tahu siapa pelaku yang membuat tulisan yang berada di pesawat terbang. Namun kabar menurut Liverpool Echo, spanduk atau banner itu bukan dari hasil kreatifitas para fans The Reds. Dan sampai saat ini masih belum di ketahui pembuat banner tersebut.

Jamie Carragher
Jamie Carragher

Mantan pemain bertahan Liverpool ini memberikan kritik saat dirinya datang ke Anfield, serta seusai pertandingan ia pun menulis beberapa kata di salah satu media sosial milik pribadinya.

Dan dalam akun Twitternya itu, Jami Carragher mengatakan “Saya begitu berharap kepada pecinta Liverpool untuk tidak melakukan hal seperti ini lagi, karena hal seperti itu begitu memalukan untuk The Reds serta para pendukungnya.” Ujarnya di akun miliknya.