Nyaman Bermain Diposisi Gelandang

Nyaman Bermain Diposisi Gelandang

218
0
SHARE
Bermain Diposisi Gelandang “It's Ok”
Bermain Diposisi Gelandang “It's Ok”

Rebutbola – Sergio Ramos, seorang pemain dari kesebelasan Real Madrid, mengatakan kalau dirinya ingin selalu memberikan segala sesuatunya yang terbaik untuk sang pelatih Carlo Ancelotti. Pernyataan tersebut mengacu dari sebuah posisinya yang menjadi seorang pemain gelandang ketika Madrid berhasil menangkan pertandingan dengan skot 3-2 melawan Sevilla, pada pertandingan lanjutan Primera Division, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (3/5/15) dini hari WIB.

sebelumnya dirinya merupakan seorang yang menjadi andalan di lini belakang, kini Ramos digeser ke posisi tengah dari arahan sang pelatih, Ancelotti. Lalu saat ini pos bek tengah yang di tinggalkan diisi oleh Pepe dan Raphael Varane.

Ramos merasa kalau dirinya tidak lah asing dengan posisi barunya itu. Pemain yang beraasal dari Spanyol itu juga sempat bermain menjadi seorang gelandang dalam dua pertandingan perempat final Liga Champions saat berhadapan dengqan Atletico Madrid, beberapa waktu yang lalu.

Dirinya mencoba selalu bisa untuk dapat mematuhi perintah apapun dari sang pelatih dan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk tim, dan itu yang membuat dirinya berhasil.

Dirinya dapat dengan cepat menemukan kenyamanan menjadi seorang pemain gelandang. Dan baginya itu adalah sebuah momen yang menjadikan pengalaman yang baik yang akan memajukan dirinya. Ramos pun tidak memperdulikan dirinya bermain di posisi mana, dirinya hanya berusaha memberikan yang terbaik untuk timnya.