Review Atletico Madrid 0-0 Athletic Bilbao

Review Atletico Madrid 0-0 Athletic Bilbao

243
0
SHARE
Reviwe Atletico Madrid 0-0 Athletic Bilbao
Reviwe Atletico Madrid 0-0 Athletic Bilbao

Pertandingan Imbang Athletico Madrid

Rebutbola – Atletco hanya dapat bermain imbang tanpa adanya gol saat menerima tamu Atheletic Bilbao dalam pertandingan lanjutan La Liga pekan ke- 35 di Vicente Calderon, Sabtu (2/5/15).

Los Colchoneros yang selaku tuan rumah langsung mendominasi penguasaan bola pada menit-menit awal pertandingan. Namun, sayang tekanan dari Koke cs masih belum memberikan gol ke gawang Iago Herrerin.

Di menit 19, Atletico masih memiliki kesempatan untuk mmbuat angka, namun dewi fortuna masih belum berfika kepada mereha menjadikan usaha Raul Garcia dengan tendangan kaki kirinya masih harus melebar dari gawang dan tidak menjadikan gol apa-apa.

Walaupun memiliki kesempatan yang lebih banyak, nyatanya Atletico masih harus kalah di segi penguasaan bola. Skor imbang tanpa gol pun akhirnya tetap bertahan hingga babak utama usai.

Atletico masih mendominasi pertandingan di babak kedua, akan tetapi tim tamu yang malah berhasil memperoleh kesempatan emas merubah skor di menit 55, namun sayang tendangan dari Mikel San Jose masih gagal menemui targetnya.

di menit ke-70 Atletico sempat mencetak gol, akan tetapi wasit yang menganggap Tiago sudah masuk di posisi offside. Keputusan ini membuat sedikit kontroversial dikarenakan dalam tayangan ulang Tiago masih di posisi onside.

Bilbao harus bermain dengan 10 orang dimenit-menit akhir setelah Unai Bustinza mendapat kartu merah dengan alasan mencoba mengulur-ngulur waktu dengan membuang-buang bola.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor imbang 0-0 tidak berubah dalam pertandingan itu. Atletico kinimemperoleh 76 poin dan tetap pada peringkat ke 3. Sedangkan Bilbao berhasil naik 1 peringkat ke tujuh klasemen dengan 48 poin.

Susunan Pemain
Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Miranda, Godin, Siqueira; Gabi, Tiago (Saul 87′), Koke, Raul Garcia (Mandzukic 56′); Griezmann, Torres (Turan 56′)

Athletic Bilbao: I.Herrerin; De Marcos, Bustinza, Laporte, Etxeita; Iturraspe (Gurpegi 84′), San Jose, Mikel Rico; Iraola (Unai Lopez 58′), Kike Sola (Fernandez 67′), Williams.