Review Barcelona 8-0 Cordoba

Review Barcelona 8-0 Cordoba

156
0
SHARE
Reviwe Barcelona 8-0 Cordoba
Reviwe Barcelona 8-0 Cordoba

Pesta Gol Barcelona

Rebutbola – Barcelona yang menjadi pemimpin klasemen berhasil memperoleh kemenangan telah 8-0 di kandang Cordoba pada jornada 35 La Liga 2015, Sabtu (02/5/15). Barca tetap kokoh berada di puncak klasemen dengan memiliki tiga pertandingan tersisa.

Barcelona berhasil mendominasi permainan pada babak pertama. Beberapa peluang pun sempat mereka ciptakan sekaligus sebuah finishing lemah Messi setelah mengobrak-abrik pertahanan Cordoba.

Semangat dari Cordoba yang tetap ingin bertahan di La Liga membuat Barcelona cukup kerepotan dalam pertandingan ini. Akan tetapi, Cordoba hanya sesekali melancarkan serangan balik. Di menit ke-42, kebuntuan akhirnya pecah Rakitic dengan tendangan volinya tidak bisa dibendung sang penjaga gawang dan menjadikan gol awal Barca.

Setelah itu, Barcelona menyerang tidak henti-henti. Di waktu injury time babak pertama, Suarez sukses mencetak gol kedua dengan memanfaatkan operan chip dari Iniesta. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua yang baru saja dimulai, Barcelona langsung berhasil menambahkan angka. Messi yang berhasil menanduk bola dari crossing Dani Alves berhasil mengoyak gawang lawan. Tujuh menit kemudian, Suarez berhasil mencetak gol keduanya dalam pertandingan. Lagi-lagi, Alves lah yang merancang assist dengan crossing dari sektor kanan.

Semangat para pemain Cordoba langsung jatuh atas perlawanan Lawan. Barcelona pun berhasil menambah empat gol lagi dari seorang Pique, Messi, penalti dari Neymar dan aksi penggenap hat-trick oleh Suarez dalam pertandingan itu.

Barcelona akhirnya berhasil membawa pulang tiga angka. Kemenangan ini menjadikan Barca tak tergoyahkan berada dipuncak serta merupakan modal kepercayaan diri untuk berhadapan dengan Bayern Munich di semifinal Liga Champions leg pertama.

Cordoba (5-3-2): Juan Carlos; Crespo (Gunino 45), Pantic, Deivid, Lopez, Edimar; Luso (kuning 52) (Ekeng 58), Krhin, Fidel; Bebe (Vico 62), Andone.

Barcelona (4-3-3): Bravo; Alves, Pique, Mascherano (Mathieu 62), Alba; Rakitic (Pedro 69), Busquets, Iniesta (Xavi 61); Messi, Suarez, Neymar.