Van Persie Gagal Yakinkan Van Gaal

Van Persie Gagal Yakinkan Van Gaal

254
0
SHARE
Robin Van Persie Kian Dekat Dengan Turin
Robin Van Persie Kian Dekat Dengan Turin

Rebutbola – Robin Van Persie kini mungkin berharap ada keajaiban yang datang padanya untuk bisa bertahan lebih lama lagi di Old Traffold, melihat sisa kontraknya bersama Setan Merah yang tidak lama lagi, striker berkebangsaan Belanda ini pun telah dianggap gagal menunjukan bahwa dirinya pantas diperpanjang.

Di musim pertamanya di Old Traaffold, Persie menjelma menjadi idola, seceara mengagetkan ia berhasil mempersembahkan trofi Premier League pada klub barunya tersebut, namun kemampuannya kini semakin menghilang setelah mengalami cedera yang harus membuatnya absen dari lapangan untuk waktu yang cukup lama.

Predator yang kini berusia 1 tahun itu memang telah gagal menunjukan permainan terbaiknya pada Louis Van Gaal, naluri golnya seakan menghilang, melihat hal tersebut Ia pun mengakui bahwa dirinya sempat khawatir tidak akan mendapatkan perpanjang kontrak, hal ini terbesit dalam fikirannya sejak awal bulan Januari lalu, kontraknya sendiri akan habis pada musim panas 2016 nanti.

Dari 28 penampilannya di musim ini, Persie hanya mampu mencetak 10 gol. Ia pun mengakui penurunan performanya ini mulai terasa saat ia mengalami cedera pada pergelangan kakinya yang harus membuatnya melewatkan sembilan pertandingan.

Pinalti Persie Digagalkan Boaz
Pinalti Persie Digagalkan Boaz

Terlebih di laga kemarin ia gagal dalam melakukan pinalti yang di dapat timnya tersebut saat melawan West Bromwich Albion, padahal laga tersebut di gelar di markasnya sendiri, Old Traffold.

Tendangan pinaltinya tersebut berhasil di gagalkan oleh kiper West Brom, Boaz Myhill yang bisa dikatakan bermain sangat apik di laga tersebut.