Aguero 1 Kane 0

Aguero 1 Kane 0

313
0
SHARE
Aguero Siap Kenakan Nomor Baru
Aguero - photo

Rebutbola –  Pasukan Manchester City akhirnya berhasil meraih 3 poin penuh atas tim tuan rumah Tottenham Hotspurs setelah striker andalan mereka, Sergio Kun Aguero berhasil mencetak satu gol pada menit ke 28 dengan memanaaftkan trobosan dari David Silva.

Aguero Cetak Satu Gol
Aguero Cetak Satu Gol

Gol tersebut pun sekaligus membuat nama Aguero semakin aman di puncak tabel top skorer musim ini dengan 22 gol, di ikuti oleh Harry Kane di urutan kedua dengan 20 gol, di laga tersebut ia gagal mencetak gol satu pun.

Bermain di stadion White Hart Lane, membuat sang pelatih, Manuel Pellegrini sangat tegang, perbedaan poin yang sangat tipis dengan klub lainnya di Premier League membuat pelatih asal Chile ini merasa posisi mereka di runners up tidak kunjung aman.

Arsenal yang berada tepat di bawah mereka, hanya berselisih 3 poin, dan baru akan menjalani laga esok hari melawan Hull City menjadi salah satu ancamannya.

Penampilan Memukau Dari Joe Hart
Penampilan Memukau Dari Joe Hart

Laga tersebut berjalan dengan ketat, kemenangan ini pasti menjadi kemenangan yang sangat melelahkan, permainan dari Harry Kane sangat merepotkan lini pertahanan The Cityzens, untunglah mereka memiliki kiper yang sangat brilian di laga tersebut.

Kiper asal Inggris itu bisa dikatakan pemain terbaik di laga ini, penyelamatannya memang sangat luar biasa, terutama saat ia berhasil menyelamatkan gawangnya dari tembakan Erik Lamela saat waktu memasuki babak tambahan.

Semangat dan kinerja tim di laga ini pun menuai pujian dari sang pelatih, ia menganggap permainan anak asuhnya di laga ini sangat memuaskan.

Di laga lainnya, Chelsea yang menjamu Crystal Palace memang telah terlebih dahulu memastikan juara pada musim ini, namun hal itu sama sekali tidak mempengaruhi Pellegrini dan anak anaknya, mereka tetap tampil prima meski sudah tidak ada harapan lagi untuk merebut trofi Premier League.