Aguero Terus Mengoyak Gawang Spurs

Aguero Terus Mengoyak Gawang Spurs

963
0
SHARE
Aguero Terus Mengoyak Gawang Spurs
Aguero Terus Mengoyak Gawang Spurs

Rebutbola – Sekali lagi, Sergio Aguero menjadi seseorang yang menjadi teror sangat menakutkan bagi gawang Tottenham Hotspur. Gawang Spurs memanglah terbukti menjadi sasaran favorit bagi sang penyerang kawakan Manchester City itu.

Saat City harus bertamu ke White Hart Lane di lanjutan Premier League, Minggu (3/5/15) malam WIB. The Citizens berhasil memperoleh kemenangan tipis dengan perolehan skor 1-0 dari gol tunggal yang di ciptakan Aguero di menit ke-29 pada pertandingan babak pertama.

Gol tersebuat adalah perolehan gol ke-10 yang berhasil di ciptakan Aguero ke gawang Spurs dalam tujuh kali pertandingannya berhadapan dengan tim asal London Utara tersebut. Menurut beberapa catatan Opta, perolehan golnya itu melebihi dari perolehan gol ke gawang tim-tim lainnya sehingga dapat dikatakan aguero faforit sekali membobol tim ini.

ketika pertemuan pertamanya tin di Etihad Stadium pada bulan Oktober lalu, Aguero tidak hanya berhasil mencetakan satu ataupun dua gol ke gawang Spurs. Pemain penyerang asal Argentina itu berhasil memborong empat gol sekaligus dan menjadikan City berhasil memperoleh kemenangan dengan skor akhir 4-1.

Perolehan tiga poin dalam pertandingan ini memang lah tidak mempengaruhi apa-apa bagi City untuk dapat mempertahankan gelar juaranya. Namun pasukan Manuel Pellegrini sementara ini cukup solid memperlihatkan penamilannya dan bertahan peringkat kedua dengan mengoleksi 70 poin dalam 35 pertandingan, mereka berhasil unggul tiga angka dari Arsenal yang saat ini berada di bawanya akan tetapi mereka masih memiliki dua pertandingan lagi untuk dimainkan.