Chelsea Berhasil Mengunci Gelar Juara Premier League

Chelsea Berhasil Mengunci Gelar Juara Premier League

178
0
SHARE
Chelsea Berhasil Mengunci Gelar Juara Premier League
Chelsea Berhasil Mengunci Gelar Juara Premier LeagueChelsea Berhasil Mengunci Gelar Juara Premier League

Rebutbola – Chelsea berhasil dengan baik mengunci meraih gelar juara Premier League musim ini. Seiring dengan raihan kemenangan saat berhadapan dengan Crystal Palace di Stamford Bridge, Minggu (3/5/15). The blues berhasil mengoleksi 83 poin dalam 35 Laga dan mereka tidak mungkin dapat dikejat dari Manchester City ataupun Arsenal.

Chelsea dalam pertandingan itu bermain mendominasi penguasaan bola mencapai 65 persen permainan dan berhasil melakukan enam tembakan yang mengarah ke gawang dari 13 percobaannya. Namun, Palace hanya berhasil menendang kearah gawang sekali dari empat percobaan yang di lakukan.

Publik Stamford Bridge menanti adanya gol sampai dimenit ke-45. Wasit Kevin Friend yang menunjuk titik putih dari kesalahan seorang James McArthur. Dan Hazard maju sebagai seorang eksekutor dalam tendangan pinalti itu. Akan tetapi, arah tembakannya dapat ditebak oleh sang kipper, Julian Speroni.

Dari tendangan tersebut yang menyebabkan bola masih bebas, dirinya mampu untuk menyundul bola hingga bersarang di gawang. Chelsea berhasil unggul 1 gol dan semakin dekat dengan perolehan juata.

Usai turun minum, Jose Mourinho melakukan perubahan dengan menurunkan John Obi Mikel untuk menjadi pasangan dari Nemanja Matic di posisi gelandang bertahan. Pola permainan tim pun langsung berubah mereka bermain lebih pasif dan mencoba bertahan sampai babak kedua usai. Alhasil, tidak adanya gol tambahan dan skor tetap 1-0 terpampang ketika peluit panjang berbunyi.