Diving Terburuk Ronaldinho

Diving Terburuk Ronaldinho

257
0
SHARE
Diving Terburuk Ronaldinho
Diving Terburuk Ronaldinho

Rebutbola – Diving adalah hal yang sering di lakukan oleh pemain sepakbola, cara ini adalah cara dimana sang pemain berpura-pura terjatuh selayaknya mendapatkan benturan dari musuhnya.

Prilaku ini memang sangat merugikan jika ia berhasil melakukannya, wasit akan terkeoh dengan aksi tersebut dan menganggap ia benar benar terjatuh akibat adanya benturan dari sang lawan.

Namun hal ini bisa menjadi senjata makan tuan jika sang pendiving gagal melakukan aksinya, kartu kuning justru akan berbalik kepadanya, mungkin ini lah yang terjadi pada bintang asal Brazil, Ronaldinho.

Berikut video diving yang gagal dari Ronaldinho.

Setelah aksi divingnya tersebut gagal dan diketahui wasit, pemain yang memiliki goyangan luar biasa ini pastilah akan menggantung kepalanya akibat malu yang ia dapatkan dari kegagalannya tersebut.

Ronaldinho Dapatkan Ganjaran Kartu Kuning
Ronaldinho Dapatkan Ganjaran Kartu Kuning

Wasit Jorge Rojas yang memimpin laga tersebut gagal dikelabuhi oleh mantan pemain Barcelona ini, sang wasit akhirnya pun berbalik  memberikan kartu kuning pada Dinho yang baru saja berguling guling di lapangan akibat aksi divingnya tersebut.

Aksi diving ini pun menuai banyak komentar, yang teraparah datang dari pejabat Meksiko dengan mengomentari diving tersebut seperti gaya penyelam yang sedang melakukan lomba di Olimpiade.

Ronaldinho di laga tersebut memang masuk sebagai pemain pengganti, ia menggantikan Kevin Gutierrez di pertengahan babak kedua, di laga tersebut ia pun mencetak gol keenamnya sejak bergabung Queretaro pada bulan September kemarin.