Gerrard Masih Yakin Dapat Finis Di 4besar

Gerrard Masih Yakin Dapat Finis Di 4besar

182
0
SHARE
Gerrard Masih Yakin Dapat Finis Di 4besar
Gerrard Masih Yakin Dapat Finis Di 4besar

Rebutbola – Liverpool saat ini masih memiliki sebuah kesempatan untuk dapat finish di tim empat besar dalam Liga Inggris musim ini. Oleh karena sebab itu, Steven Gerrard menegaskan bahwa nantinya The Reds akan tetap mengejer kemenangan dalam tiga pertandingan yang tersisa.

Liverpool saat ini berada diposisi ke lima pada papan klasemen dengan perolehan 61 poin. Tim harus berselisih empat poin dari Manchester United yang saat ini berada di posisi keempat, dan harus berselisih enam poin dari Arsenal yang ada di posisi ketiga pada klasemen.

dengan sisa pertandingan yang tertinggal hanya tiga laga lagi, ‘Si Merah’ secara hitung-hitungan masih memiliki beberapa peluang untuk dapat menaiki tangga klasemen dengan selisih yang tidak terlalu jauh dari dua rivalnya tersebut.

Akan tetapi usaha dari mereka terbilang tidaklah mudah. Mereka akan berhadapan dengan Chelsea di lanjutan Liga Inggris. Setelah itu, anak-anak Brendan Rodgers secara berturut akan berhadapan dengan Crystal Palace dan Stoke City.

Gerrard yang pada musim ini akan meninggalkan Anfield, mengatakan akan tetap berusaha memberikan yang terbaik hingga mencapai pertandingan akhir. Kapten Liverpool tersebut juga menyadari Rodgers saat ini sudah mengalihkan fokusny untuk musim ke depan namun semua pertandingan ini amatlah penting dikarenakan menurut Gerrard ini akan menjadi momentum yang akan selalu diingat dirinya di kemudian hari. Namun permainan seperti apakah nantinya yang akan di perlihatkan tim, kita nantikan saja kelanjutannya.