Hamsik Lengkapi Penderitaan Inzaghi

Hamsik Lengkapi Penderitaan Inzaghi

221
0
SHARE
Hamsik Lengkapi Penderitaan Inzaghi
Hamsik Lengkapi Penderitaan Inzaghi

Rebutbola – Pelatih utama AC Milan, Fillipo Inzaghi dipastikan akan semakin terpuruk setelah menjalani laga tandang ke San Paolo.

Kalah telak 3-0 dari Napoli telah membuat Rossoneri semakin merangsak ke papan bawah klasemen, dengan torehan 43 poin, klub yang bermarkas di San Siro itu kini merosot ke urutan 11 klasemen Serie A untuk sementara, sedangkan Napoli masih kokoh di posisi ke 4 dengan 59 poin.

Mattia De Sciglio bisa dikatakn menjadi penyebab runtuhnya mental para pemain lainnya, pasalnya saat laga baru berjalan 2 menit, bek berkebangsaan Itali tersebut harus di usir oleh wasit Paolo Silvio Mazzoleni karena melakukan tekel keras pada Marek Hamsik di kotak terlarang.

Higuain Gagal Pinalti
Higuain Gagal Pinalti

Selain kartu merah, tim tamu harus mendapatkan kerugian dengan hadiah pinalti yang diberikan pada tuan rumah, Higuain, yang menjadi algojo gagal dalam eksekusinya tersebut, bola berhasil di halau oleh Diego Lopes.

Skema bertahan langsung diterapkan oleh pasukan Merah Hitam tersebut, namun pertahanan tersebut akhirnya harus hancur setelah kapten dari tuan rumah mendapatkan bola liar di kotak pinalti dan berhasil merobek gawang dari sang tamu. Hamsik benar benar memberikan penderitaan yang lengkap, selain mencetak gol ia pun berhasil membuat De Sciglio keluar lapangan.

Higuain pun akhirnya berhasil membayar kegagalan pinaltinya dengan mencetak gol kedua di laa tersebut, dan Gabbiadini berhasil mengganjilkan skor sekaligus menutup kemenangan Kota Naples.

Lima pertandingan di lalui oleh Milan tanpa satu kemenangan pun nampaknya kian memastikan masa depan Inzaghi menjadi suram.

Dua laga berturut turut harus mereka lewati dengan hadiah kartu merah, di laga sebelumnya Jeremy Menez yang harus mendapatkan hadiah tersebut, dan harus absen di dua laga, serta sanksi yang ia dapatkan akibat menghina wasit membuatnya mendapatkan tambahan larangan bermain sebanyak 2 laga, jadi Menez hanya akan tampil di laga terakhir di musim ini saat melawan Atalanta.