Jarang Bermain Chicharito Mulai Frustasi

Jarang Bermain Chicharito Mulai Frustasi

187
0
SHARE
Jarang Bermain Chicharito Mulai Frustasi
Jarang Bermain Chicharito Mulai Frustasi

 

Rebutbola – Javier Hernandez (Chicharito), Pemain penyerang dari Real Madrid, mengaku saat ini sedang merasakan frustrasi dikarenakan dirinya semakin jarang untuk mendapatkan kesempatan bermain secara reguler bersama kesebelasan Los Galacticos.

Chicharito bermain bersama Madrid dengan status dirinya pinjaman selama satu musim. Akan tetapi, Chicharito kalai ini sering menjadi pemain penghangat bangku cadangan dikarenakan dirinya harus kalah bersaing dengan sang penyerang Real Madrid lainnya, Karim Benzema.

Dikarenakan lah itu beredar sebuah kabar Chicharito saat ini merasa tidak betah berada di Madrid. Bomber yang berasal dari Meksiko itu baru merasa diturunkan dalam permainan sebanyak 28 pertandingan dan berhasil mengoleksi delapan gol serta tujuh asisst dari dirinya bermain bersama Madrid.

Chicharito mengungkapkan bagi beberapa orang pasti akan mengatakan kalau dirinya telah selesai sampai disini saja. Akan tetapi menurutnya ini barulah sebuah awal, dirinya mencoba setiap hari untuk berlatih di klub besar seperti Real Madrid. Dirinya sanagat mengerti pasti aka ada persaingan yang sangat ketat dan setiap menitnya akan sangatlah berharga untuk dirinya.

Dirinya mengaku tidak memiliki niat untuk mengelauh kepada tim. Akan tetapi, kini dirinya hanya ingin mengungkapkan saat ini sedang dilanda perasaan frustasi. Mungkin dirinya bukanlah seseorang yang dapat puas hanya dengan duduk di bangku cadangan saja. Dirinya sangat berkeinginan untuk bermain dalam setiap pertandingan.