Lewondoski Telah Menyatakan Siap Bermain

Lewondoski Telah Menyatakan Siap Bermain

184
0
SHARE
Lewondoski Telah Menyatakan Siap Bermain
Lewondoski Telah Menyatakan Siap Bermain

Rebutbola – Robert Lewandowski,pemain penyerang dari kesebelasan Bayern Munich telah mengirimkan sebuah sinyal dapat kembali tampil dengan baik di leg I Liga Champions ketika nantinya akan berhadapan dengan Barcelona. Dirinya mengirimpan sebuah pesan pribadi lewat akun Twitter nya.

Lewandowski harus mengalami sebuah cidera idung pada saat pertandingn semifinal Piala Jerman, saat Bayern menerima kekalahan atas lawannya Borussia Dortmund.

Tubrukan dengan sang penjaga gawang Dortmund, Mitch Langerak pada babak perpanjangan waktu pada saat pertandingan yang di selenggarakan pada Allianz Arena, Rabu (29/4/15) pekan lalu, adalah penyebabnya.

Dari Cidera tersebut Lewandowski dikhawatirkan akan absen dalam pertandingan Bayern ketika bertamu ke Camp Nou, Kamis (7/5/15).

Adanya sebuah kabar baik mendekati pertandingan tersebut. Lewandowski telah mengirimkan sebuah sinyal yang menandakan dirinya telah siap untuk bertanding kembali pada pertandingan tersebut. Seperti yang telah di tampilkannya lewat akun Twitter pribadinya @lewy_official.

akun Twitter pribadinya @lewy_official.
akun Twitter pribadinya @lewy_official.

Lewandowski memang seorang pemain yang terbilang tidak mau menyerah untuk dapat bermain di pertandingan saat akan melawan Los Cules. Dirinya pun sempat mengungkapkan bahwa memang ingin cepat-cepat dapat kembali bertanding .

Masalah penampilan Lewandowski saat bertanding nantinya, Josep Guardiola, selaku pelatih dari Bayern mengatqakan kalau dirinya mau menunggu hasil dari pemeriksaan tim medis yang menentukan dirinya dapat bermain atau tidaknya nanti.

Jika nantinya tim dokter dapat memberikan keterangan kalau ditinya memang tidak siap bertanding, mana dia nantinya tidak akan bermain dalam pertandingan tersebut.