Morata Akan Menampilkan Permainan Terbaiknya Melawan Madrid

Morata Akan Menampilkan Permainan Terbaiknya Melawan Madrid

243
0
SHARE
Morata Akan Menampilkan Permainan Terbaiknya Melawan Madrid
Morata Akan Menampilkan Permainan Terbaiknya Melawan Madrid

Rebutbola – Pada semifinal leg pertama Liga Champions dekat ini Juventus akan kedatangan tamunya Real Madrid . Morata mengatakan kalau dirinya akan habis-habisan bermain membela untuk The Old Lady saat melawan klub yang membesarkan namanya.

Pertandingan Leg Pertama Liga Champions ini akan berlanggsung di Juventus Stadium, Rabu (6/5/15). Memperthatikan akan pertandingan tersebut Morata mengaku sempat mendapat sebuah pesan dari rekan-rekannya di Madrid.

Rekannya tersebut bukannya memberikan sebuah dukungan namun mereka sempat meminta sebuah bantuan untuk mendapatkan tiket kemenangan dalam pertandingan.

Namun, Morata pun menegaskan kalau dirinya akan tampil all-out jika nantinya diberi sebuah kepercayaa bermain oleh Massimiliano Allegri. Dirinya akan sekuat tenaga membantu ‘Si Nyonya Tua’ agar dapat maju ke babak final yang akan dilangsungkan di Olympiastadion pada 6 Juni mendatang.

Morata mengatakan kalau dirinya mendapatkan kiriman lebih dari tiga ribu pesan untuk mendapatkan tiket. Namun dirinya hanya mempersiapkan hanya beberapa untuk keluarga. Ia akan bermain focus itu bukanlah untuk membuktikan apa-apa dan kepada siapapun namun dirinya merasa sangat senang jika nantinya dapat diturunkan dalam pertandingan saat berhadapan dengan Real Madrid.

Sang pelatih Allegri pun sempat mengatakan kalau tim tidaklah bermasalah berapa lama tidak mencapai laga sampai final Liga Champions namun yang terpenting saat ini adalah agar dapat menuju final di Berlin maka dari itu pemain akan berusa sekuat tenaga mengeluarkan skil terbaik untuk tim.