PSG Menggeser Posisi Lyon

PSG Menggeser Posisi Lyon

241
0
SHARE
PSG Menggeser Posisi Lyon
PSG Menggeser Posisi Lyon

 

Rebutbola – Paris Saint-Germain kali ini kembali berhasil merebut posisi puncak klasemen, Minggu (3/5/15), yang sebelumnya telah diduduki kesebelasan Olympique Lyon. Perebutan PSG yang berhasil kembali ke puncak klasemen tidak terlepas dari perolehan kemenangannya tanpa balas dengan skor 2-0 saat pertandingan berjalan di kandang Nantes.

PSG berhasil memenangkan pertandingan 2-0 saat berhadapan dengan Nantes. Dua gol yang menjadi penentu kemenangan PSG dalam pertandingan tersebut di cetak oleh Edinson Cavani pada menit ketiga pertandingan dimulai serta Blaise Matuidi di menit ke-31.

PSG berhasil meraih posisi puncak kembali dengan mengoleksi 74 poin dalam 35 pertandingan yang telah mereka jalani. Pasukan Laurent Blanc berhasil memperoleh keunggulan tiga angka dari Lyon yang saat ini berada tepat di bawahnya diposisi kedua.

Sebelumnya Lyon sempat yang menjadi pemimpin di puncak klasemen itu dengan berhasil mempertoleh kemenangan tanpa balas dengan skor 2-0 saat berhadapan dengan Evian. Jika dibandingkan dengan PSG, Lyon memiliki keunggulan dengan selisih golnya.

Pada posisi ketiga klasemen saat ini masih ditempati AS Monaco yang berhasil memperoleh kemenangan 4-1 ketika berhadapan dengan Toulouse. Mereka masih berselisin enam angka dari Lyon.

Pada Pertandingan ini tim masih terus bersaing untuk menjadi yang teratas, apahak nantinya PSG akan dapat bertahan ataupun harus tergeser lagi dari lawan-lawannya yang mencoba mereih kemenangan.