Review Chelsea 1-0 Crystal Palaca

Review Chelsea 1-0 Crystal Palaca

245
0
SHARE
Review Chelsea 1-0 Crystal Palaca
Review Chelsea 1-0 Crystal Palaca

Rebutbola – Pada lanjutan Premier League Match Day ke 35, pasukan Jose Mourinho berhasil menang tipis atas tamunya Crystasl Palace dengan skor 1-0, laga yang berlangsung di Stamford Bridge ini sekaligus memastikan Chelsea sebagai jawara di Premier League musim 2014/2015.

Turun dengan formasi terbaiknya, pasukan London Biru ini hanya mampu meraih kemenangan yang sangat tipis. Meski sepanjang laga John Terry dan kawan kawan berhasil mendominasi jalannya pertandingan, mereka masih gagal memanfaatkan beberapa peluang yang di dapatkannya.

Di penghujung babak pertama, wasit Kevin Friernd harus meniup pluitnya saat Hazard dijatuhkan oleh dua pemain Crsytal Palace di dalam kotak terlarang, dengan begitu Chelsea pun mendapatkan hadiah pinalti.

Hazard yang menjadi eksekutor tendangan dua belas pas tersebut sebenarnya gagal untuk mencetak gol, tendangannya masih bisa di halau olej kiper Julian Speroni, namun bola harus memantul lagi ke arah pemain Belgia tersebut, dan ia pun tidak menyianyiakan kesempatan untuk yang kedua kalinya.

Bola muntahan tersebut berhasil dikembalikan ke arah gawang oleh kepala Hazard, kiper Speroni pun gagal menghalau bola tersebut, skor 1-0 untuk Chelsea. Skor ini pun bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tim tuan rumah terus memberikan serangan, meski kegagalan masih selalu saja mereka dapatkan, 13 kali percobaan mereka lakukan, namun hanya 6 bola yang mampu menjadi shots on goal.

Chelsea Juara Premier League
Chelsea Juara Premier League

Kemanangn tipis ini bertahan hingga akhir laga, tambahan 3 poin untuk tim tuan rumah telah memastikan mereka dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini. Chelsea berhasil mengumpulkan 83 poin di musim ini.