Review Valencia 3-1 Eibar

Review Valencia 3-1 Eibar

205
0
SHARE
Reviwe Valencia 3-1 Eibar
Reviwe Valencia 3-1 Eibar

Valencia berhasil Tundukan Eibar

Rebutbola – Valencia akhirnya memantapkan posisinya pada posisi empat besar di klasemen La Liga. Di pekan ke-35, Los Che berhasil memperoleh kemenangan atas lawannya, Eibar, dengan perolehan skor akhir 3-1.

Tim kedatangan tamunya Eibar di Mestalla, Senin (4/5/15) dinihari WIB, Valencia berhasil unggul 1-0 pada menit ke-25. Sundulan dari Nicolas Otamendi yang berhasil meneruskan dari tendangan sudut yang dilakukan oleh Jose Gaya bersail dengan baik mengotak gawang Eibar yang dijaga oleh Xabi Irureta.

Valencia baru berhasil menambanhkan angka di babak kedua, yang tepatnya pada menit ke-56. Tendangan yang sangat keras seorang Dani Parejo dari dari jarak jauh menjadikan tim tuan rumah berhasil unggul dengan 2-0.

Dimenit ke-71, Valencia terus menerus menambahkan angka menjadi 3-0 lewat gol seorang Paco Alcacer. Bermula dari sebuah tendangan bebas Parejo yang membentur tiang gawang, Alcacer dengan sigap menyambut bola rebound dari jarak yang cukup dekat dari gawang lawan yang membuahkan hasil manis.

Eibar berhasil mencetak gol hiburan pada menit ke-84. Serangan balik yang dimotori oleh Angel berhasil berhasil diselesaikan dengan baik oleh Mikel Arruabarrena.

perolehan hasil terssebut menjadikan Valencia berhasil menduduki posisi keempat pada klasemen sementara dengan perolehan 72 poin. Tim bherhasil unggul 3 poin dari Sevilla yang saat ini berada di posisi kelima.

Susunan Pemain
Valencia: Diego Alves, Mustafi, Barragan, Otamendi, Jose Gaya (Orban 60′), Parejo, Fuego (Negredo 78′), Andre Gomes, Feghouli, Alcacer (De Paul Piatti 67′)

Eibar: Irureta, Boveda, Anibarro, Borja, Didac, Ander Capa, Dani Garcia (Errasti 78′), Boateng, Manu del Moral (Angel 68′), Saul Berjon, Piovacari (Arruabarrena 46′)