Ucapan Selamat dari Mantan Pelatih Juventus

Ucapan Selamat dari Mantan Pelatih Juventus

269
0
SHARE
Ucapan Selamat dari Mantan Pelatih Juventus
Ucapan Selamat dari Mantan Pelatih Juventus

 

Rebutbola – Kali ini ucapan selamat atas keberhasilan klub Juventus yang berhasil mendapatkan scudetto di musim ini datang dari seorang mantan pelatih dari klub mereka dulu, Antonio Conte. Conte mengatakan bahwa La Vecchia Signora saat ini membuktikan bahwa mereka adalah tim yang superior di Serie A di musim ini.

Juventus vs Sampdoria
Juventus vs Samppdoria

Juve berhasil memastikan dirinya untuk mendapatkan gelar juara di Serie A untuk ke empat kalinya secara berturut pada Sabtu (2/5/15) kemarin. Perolehan kemenangan tipis dengan skor akhir 1-0 saat berhadapan dengan Sampdoria menjadikan klub yang diasuh oleh Massimiliano Allegri itu tetap tidak tergoyahkan sedikitpun di puncak klasemen sampai akhir musim ini walaupun dalam kompetisi ini masih menyisakan setidaknya empat pertandingan lagi.

Conte, adalah seorang pelatih yang sempat memberikan tiga scudetto secara beruntun kepada Juve sebelum akhirnya dia mundur dan harus digantikan oleh Allegri, memberikan ucapan selamat kepada mereka atas perolehan yang didapat.

“Saya mengucapkan selamat kepada Juventus atas scudetto yang baru saja mereka menangi,” ujar Conte yang saat ini menjadi seorang pelatih dari timnas Italia.

Sampai pada pekan ke-34, Juve berhasil mengungguli jauh dari tim-tim lainnya yang masih berada di bawahnya saat ini. Mereka masih memiliki selisih yang cukup besar yaitu 15 poin dari AS Roma yang saat ini menduduki kedua.

Di dalam liga, mereka berhasil membuktikan bahwa tim sangatlah superior dari lawan-lawannya di musim ini.