United Dan Spurs Incar Kiper Muda Belgia

United Dan Spurs Incar Kiper Muda Belgia

553
0
SHARE
United Dan Spurs Incar Kiper Muda Belgia
United Dan Spurs Incar Kiper Muda Belgia

Rebutbola – Penjaga Gawang adalah salah satu pemain yang memiliki andil besar dalam suksesnya suatu tim, pergerakannya di bawah mistar gawang sangat menjadi penentu akhir sebuah laga, reflek serta kecepatan sangat dibutuhkan seorang penjaga gawang.

Kali ini klub klub besar asal Eropa seperti, Manchester United,Tottenham Hotspurs, Newcastle, Anderlecht, dan jug AS Roma dikabarkan sedang sama sama memburu seorang kiper muda berkebangsaan Belgia, Ilias Moutha Sebtaoui.

Kiper muda tersebut dikabarkan kini sedang bermain untuk tim primavera dari Standard Liege, dan nampaknya calon klub yang paling berpotensi membesar mendapatkan senjata muda ini adalah Manchester United dan juga Tottenham.

Dua klub asal Premier League ini telah melacak kiper tersebut dan mengamati pergerakannya lebih dari satu bulan. Kiper yang lahir pada tahun 1999 ini pun dikabarkan telah siap bergabung bersama klub Eropa terhitung tanggal 1 Juli bulan depan nanti.

Sebtaoui telah mewakili Tim Nasional Belgia U15 dan U16 dan akan mengikuti rekan senegaranya Indy Boonen dari Genk dengan bergabung dengan klub klub Eropa.

Kiper yang biasa disapa dengan nama Sebtaoui ini telah berhasil menjadi pemain terbaik di Belgia U16 pada tahun 2012, 2013, dan terakhir tahun 2014. Selain itu ia pun terpilih menjadi kiper terbaik di ajang Turnamen Award at numerous International, ditambah pencapaiannya musim 2014 – 2015 ini dengan mencatat lima kali melakukan penyelamatan dalam 9 laga yang dijalaninya.

Maka dari itu, Setan Merah pun berencana mengambil langkah lebih awal dari Spurs guna mendapatkan tanda tangan kiper muda ini.

Berikut cuplikan aksi dari Ilias Moutha Sabtaoui.