Barca Tetap Fokus Dalam Pertandingan Semifinal

Barca Tetap Fokus Dalam Pertandingan Semifinal

218
0
SHARE
Barca Tetap Fokus Dalam Pertandingan Semifinal
Barca Tetap Fokus Dalam Pertandingan Semifinal

Rebutbola – Barcelona akan segera berhadapan dengan Bayern Munich dalam laga semifinal Liga Champions. Kiper dari Blaugrana Marc-Andre ter Stegen mengatakan bahwa timnya saat ini sangat terfokus kepada pertandingan tersebut.

Barca kali ini akan menjadi tim tuan rumah menyambut tamunya Bayern di Camp Mou, pada Leg pertama yang akan bergulir pada Kamis (7/5/15) dinihari WIB.

pertemuan antara dua tim ini akan menjadi sebuah pertandingan pemuncak papan klasemen dalam dua liga yang berbeda. Bayern saat ini mungkin dapat lebih santai dikarenakan berhasil menjadi tim juara di Bundesliga.

Ter Stegen yang memang sering diturunkan khususnya dalam pertandingan Liga Champions sangat antusias menyambut pertandingan tersebut. penjaga gawang yang berusia 23 tahun itu sangat tidak merasa kalau Bayern saat ini lebih oke dibandingkan dengan Barca.

Ter Stegen mengatakan kalau mereka saat ini lebih baik dibandingkan dengan awal musim. El Barca memulai musim dengan situasi yang terbilang sulit, namun tim dapat menemukan pola permainan terbaik mereka.

Dalam beberapa pertandingan terakhir memang Barca berada diposisi yang sangat mengesankan. Mereka berhasil berada ditempat yang baik di Liga, di final Piala Raja. Tim akan merasa sempurna jika dapat memenangkan pertandingan itu nantinya.

Pelatih dan para pemain Barcelona menegaskan kalau mereka tidak ingin membicarakan terlalu jauh jika bertanya tentang pertandingan final di Berlin nantinya, namun mereka akan memastikan langkah terbaiknya dalam pertandingan dengan mencoba tetap terfokus untuk semi final melawan Bayern dan akan menunjukan pertandingan terbaik tim.