Bertamu Ke Turin Tanpa adanya Benzema

Bertamu Ke Turin Tanpa adanya Benzema

153
0
SHARE
Benzema - Real Madrid
Benzema - Real Madrid

Rebutbola – Real Madrid akan segera bertamu ke markas besar Juventus dengan bermodalkan kekuatana yang tidak sepenuhnya utuh. Dikarenakan,berdasarkan dari beberapa info daftar pemain yang akan datang ke Juventus Stadium, tidak akan ada nama penyerang Karim Benzema.

Madrid, yang saat ini memiliki status sebagai juara bertahan Liga Champions, akan menyambangi markas Juventus untuk segera menjalani leg pertama kompetisi yang paling elite antarklub Eropa, Rabu (6/5/2015) dini hari WIB. Lalu berselang sepekan kemudian, giliran Los Blancos yang akan menjamu kedatangan lawannya Juve, yang saat ini sudah memastikan menjadi tim juara Serie-A secara beruntun selama empat kali.

Kabar yang beredar saat ini Benzema masih dalam kondisi yang belum pulih 100% untuk dapat mengikuti pertandingan krusial tersebut dikarenakan sedang mengalami sebuah masalah pada lututnya. Penyerang yang berasal dari Perancis itu telah absen dalam beberapa pertandingan terakhir tim.

meskipun sempat meyakinkan dirinya untuk dapat tampil dalam pertandingan melawan Juventus nantinya, namun pihak Madrid sudah memberikan sebuah konfirmasi bahwa mereka bertamu nantinya tanpa sang striker. Dan nantinya Javier “Chicharito” Hernandez dipastikan akan kembali mengisi daftar 20 nama pemain yang akan dibawa Carlo Ancelotti ke Turin dalam pertandingan semifinal tersebut.

Madrid kali ini bermain tanpa adanya Benzema serta Luka Modric yang dipastikan mereka tidak akan dapat bermain hingga akhir musim ini berakhir, Ancelotti berkemungkinan bersat akan mengunakan formasi 4-4-2. Biasanya, mereka memakai formasi 4-3-3 saat kedua pemain tersebut dapat tampil.

Skuad Madrid yang nantinya akan dibawa untuk berhadapan dengan Juventus antara lain:

Casillas, Keylor Navas, Pacheco, Varane, Ramos, Pepe, Coentrão, Carvajal, Arbeloa, Marcelo, Nacho, Kroos, James, Bale, Lucas Silva, Isco, Illarramendi, Cristiano Ronaldo, Jesé, Chicharito.