Big Match

Big Match

312
0
SHARE

Rebutbola – Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 33 menjadi laga Bg Match yang mempertemukan Arsenal dan juga Chelsea. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada 26 April 2015 di Stadion kebaanggan The Gunners, Emirates Stadium. Pertandingan yang mempertemukan kedua tim diprediksi akan berjalan sangat ketat, mengingat kedua tim memiliki tujuan penting.Chelsea yang duduk dipuncak klasemen harus mencuri poin di kandang Arsenal karena jika tidak, anak asuh Wenger akan terus memangkas jarak menjadi tujuh poin.

Aaron Ramsey of Arsenal and Oscar of ChelseaArsenal yang bermain dikandang kali ini dalam performa yang sangat baik. Baru saja mengandaskan Reading dalam ajang FA cup membuat mereka berhasil mendapatkan tiket ke babak final. Ini menjadi modal penting bagi skuad Meriam untuk mendapatkan kemenangan. Arsenal masih akan mengandalkan kolektifitas dari tiga penyerangnya yaitu Sanchez, Welbeck dan juga Giroud, namun Wenger harus waspada, pasalnya lini pertahanan yang dimiliki masih rentan akan serangan cepat kubu lawan.

Chelsea yang datang sebagai tamu kali ini berambisi untuk memenangkan laga. Memiliki catatan baik ketika melawan The Gunners menjadi modal berharga skuad Jose untuk memenangkan pertandingan. Namun Chelsea harus waspada, pasalnya The Blues tengah pincang karena di selimuti badai cidera diprediksi akan bermain lebih kedalam dan memanfaatkan kesalahan.

FORMATION

key player 1

Rebutbola – Dalam laga Big Match kali ini, Rebutbola mendata tiga pemain dari masing-masing klub yang diprediksi akan menjadi pemain kunci dalam pertandingan tersebut. Mereka adalah

Arsenal:

Alexis Sanchez: Striker haus gol milik Arsenal ini menjadi pemain andalan Wenger. Lincah dalam bermain dan tahu untuk menempatkan diri menjadi andalan pemain asal Chile tersebut, sampai saat ini dirinya sudah mencetak 14 gol dari 29 penampilan bersama skuad Meriam London.

Santi Cazorla: Gelandang serang milik Arsenal ini menjadi salah satu pemain vital. Bermain sebanyak 31 kali menjadi bukti bahwa sang pemain sangat diperlukan dalam tim.

Oliver Giroud: Kuat dalam memegang bola serta instingnya yang tajam dalam mencetak gol membuat dirinya selalu ditakuti klub lawan. Sampai saat ini dirinya sudah mencetak 14 gol dari 21 pertandingan yang sudah dijalaninya bersama Arsenal.

Chelsea:

Hazard: Pemain asal Belgia ini menjadi pemain kunci dalam pertandingan yang dijalani oleh The Blues. Kuat dalam bertahan dan juga memiliki insting mencetak gol menjadi modal berharga untuk seorang gelandang seperti Hazard.

Fabregas: Sempat diragukan performanya, Fabregas kali ini mampu kembali unjuk gigi sebagai pemain penting dalam lini tengah Chelsea. Jose masih mempercayakannya untuk berduet dengan Hazard di pertandingan kontra Arsenal nanti.

Diego Costa: Siapa yang tak kenal striker haus gol ini? dirinya seakan menjadi momok menakutkan bagi setiap lini pertahanan klub. Costa setidaknya sudah mencetak 19 gol dari 24 penampilannya bersama The Blues.

[total-poll id=8471]

TEBAK SKOR

Emirates

Rebutbola – Stadion Emirates merupakan stadion sepakbola yang terletak di Ashburton Grove, Holloway, London utara, dan merupakan markas utama klub sepak bola Arsenal FC sejak Juli 2006. Stadion ini merupakan stadion sepak bola terbesar kedua di kompetisi Liga Utama Inggris setelah Old Traford dan merupakan terbesar keempat di daratan Inggris setelah Stadion Wembley (London), Old Trafford (Manchester).

Stadion ini memiliki kapasitas 60.355 tempat duduk, menggantikan stadion lama Arsenal, Highbury yang telah dipakai Arsenal selama kurang lebih 93 tahun (1913-2006). Pembuatan stadion ini membutuhkan dana kurang lebih sekitar 430 juta Poundsterling. Sebelumnya stadion ini bernama Ashburton Grove dan nama resminya adalah Stadion Arsenal, tapi dinamai Stadion Emirates karena tim Arsenal mencapai kesepakatan dengan perusahaan penerbangan Emirates untuk mensponsori Arsenal selama 15 tahun