Cassilas Memperkirakan Pertandingan Sulit Melawan Juve

Cassilas Memperkirakan Pertandingan Sulit Melawan Juve

202
0
SHARE
Cassilas Memperkirakan Pertandingan Sulit Melawan Juve
Cassilas Memperkirakan Pertandingan Sulit Melawan Juve

Rebutbola – Iker Casillas memperkirakan nantinya Juventus akan bermain dengan terus menyerang Real Madrid dan akan berusaha mendominasi pertandingan ketika pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (6/5) dini hari WIB. Kapten dari Madrid tersebut saat ini sangat yakin,pertandingan nantinya akan berjalan sangat sulit dan dipastikan akan terjadi beberapa gol dalam Laga.

Saat ini Madrid sudah dekat dengan impian mereka untuk membuat sejarah sebagai tim yang pertama kali sukses menjaga gelar Liga Champions semenjak format pertandingan diganti seperti sekarang ini. Setelah sebelumnya berhasil dengan baik menyingkirkan Atletico Madrid di pertandingan perempat final,kini mereka harus berhadapan dengan sang juara Serie-A, Juventus.

Akan tetapi Casillas menilai Juventus akan melakukan sebuah alur yang berbeda saat pertandingan tersebut. Sebelumnya dalam pertandingan belakangan ini , Si Nyonya Besar lebih memilih untuk bermain defensif.

Saat ini Juventus dalam setiap pertandingannya selalu berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mendominasi permainan. Mungik pertandingan besok akan menjadi pertandingan yang akan lebih sulit dibandingkan saat behadapan dengan Atletico Madrid.

Dalam pertandingan semifinal semua tim akan memasukan pemain terbaik mereka guna memperoleh kemenangan. Sang penjaga gawang dari Madrid sempat memperkirakan akan terjadi beberapa gol dan adanya sebuah tensi yang sangat tinggi sampai akhir pertandingan tersebut.

Pertandingan itu akan menjadi laga penentu bagaimana nasib tim yang akan bertanding di pekan berikutnya oleh karena itu kedua kesebelasan sangatlah tidak mau bersantai-santai menghadapi pertandingan itu.