Chicharito Masih Belum Memikirkan Final di Berlin

Chicharito Masih Belum Memikirkan Final di Berlin

346
0
SHARE
Chicharito Masih Belum Memikirkan Final di Berlin
Chicharito Masih Belum Memikirkan Final di Berlin

Rebutbola – Javier “Chicharito” Hernandez, pemain penyerang dari Real Madrid, mengatakan jika timnya belum mau memikirkan kemungkinan tim untuk dapat mempertahankan gelar Juara Liga Champions musim ini. Chicharito hanya berkeinginan Real Madrid dapan menjalani pertandingan satu ke pertandingan lain dengan perolehan hasil yang baik.

Real Madrid saat inin akan menghadapi Juventus di pertandingan semifinal Liga Champions. Los Merengues akan bertamu terlebih dahulu ke Stadion Juventus, Turin, pada Selasa (5/5/15) kemudian gantian akan menjamu Juventus di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (13/5/15) nanti.

Di musim yang lalu Real Madrid telah berhasil menjuarai Liga Champions untuk yang kesepuluh kalinya sepanjang sejarah sepak bola. Jika saja nantinya mereka berhasil menjadi juara kembali maka Real Madrid akan menjadi klub sepak bola pertama yang berhasil mempertahankan gelarnya setelah era Liga Champions diperkenalkan sampai saat ini.

Menurut Chicharito, Juventus adalah salah satu klub yang dapat dikatakan bagus secara keseluruhan permainannya. Mereka saat ini memiliki para pemain yang pantang untuk menyerah dalam pertandingan. Juventus telah mempersiapkan segalanya untuk dapat lebih baik dan saat ini tim telah berhasil memperooleh kemenangan di Liga Domsetik.

Madrid saat ini hanya berkeinginan fokus untuk menjalani pertandingan melawan Juve nantinya. Akan tetapi tim tetap harus dapat memperhatikan pertandingan di kompetisi domestik lainnya. Final di Berlin saat ini masih terlalu jauh untuk di pikirkan tim hanya berfokus terlebih dahulu pada pertandingan pertamanya melawan Juventus dan mencoba untuk dapat memenangkan pertandingan sebisa mungkin.

Chicharito saat ini berkemungkinan besar akan bermain menjadi pemain inti dalam pertandingan di Turin nanti. Dikarenakan , penyerang utama Karim Benzema harus absen dikarenakan dirinya masih berkutat dengan cedera.