Connect with us

Kabar Terbaru Mengenai Bale

Kabar Terbaru Mengenai Bale
Baca Juga

Berita terkini

Kabar Terbaru Mengenai Bale

Rebutbola – Beredar sebuah kabar terbari dari Carlo Ancelotti, selaku pelatih dari Real Madrid, yang memberikan pejelasan bahwa Gareth Bale saat ini sedang berada dalam kondisi yang tebilang sempurna untuk dapat tampil dalam pertandingan pertama semifinal Liga Champions untuk berhadapan dengan Juventus, di Stadion Juventus, Selasa (5/5/15).

Kabarnya Bale telah pulih dari cedera pahanya, saat El Real berhadapan dengan Sevilla dirinya turun dari bangku cadangan, dalam pertandingan lanjutan Primera Division, Sabtu (2/5/15) lalu. Pemain bintang yang berasal dari Wales itu tampil untuk menggantikan seorang Javier Hernandez di menit ke-66.

Ancelotti

Ancelotti

Ancelotti mengatakan kalau saat ini Bale sudahlah sempurna. Dia telah dapat bermain selama 30 menit saat melwan Sevilla. Akan tetapi setalah pertandingan tersebut dirinya telah dalam kondisi yang terbilang baik dan 100% bugar.

Namun berbeda dengan Bale, Karim Benzema dapat dipastikan akan absen dalam pertandingan itu dikarenakan pemain yang berasal dari Perancis tersebut masih belum pulih dari cedera lutut yang dirinya alami. Ancelotti berkemungkinan besar akan kembali memainkan Chicharitodalam pertandingan semifinal ini.

Pemain yang berasal dari Meksiko itu tampil dengan sangat baik saat diberikan kesempatan. Salah satunya adalah saat dirinya berhasil mencetakan gol dari kakinya ke gawang Atletico Madrid dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions. Dan karena ialah Madrid berhasil lolos ke semifinal Liga Champions musim ini.

Ancelotti mengatakan kalau saat ini semua penonton akan senang jika Chicharito dapat tampil bermain. Dirinya pun sempat berterima kasih dan menyanjung penampilan yang diberikan dirinya.

Mungkin dalam pertandingan nanti akanlah sangat tepat untuk dapat memainkannya kembali menjadi salah satu pemain yang terbilang pernting dalam tim. Saat ini Chicharito tidak berada dalam masalah dikarennakan dirinya memiliki kondisi dan mental yang optimal. Dirinya berkemungkinan untuk tampil sejak menit awal pertandingan.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top