Kiper Barca Merinding Mendengar Lagu Champions League

Kiper Barca Merinding Mendengar Lagu Champions League

338
0
SHARE
Kiper Barca Merinding Mendengar Lagu ‘Champions League”
Kiper Barca Merinding Mendengar Lagu ‘Champions League”

Rebutbola – Marc-Andre ter Stegen, penjaga gawang dari Barcelona, mengaku dirinya selalu merinding saat mendengarkan lagu Liga Champions sebelum pertandingan berlangsung. Menurut Ter Stegen, dapat bermain di Liga Champions merupakan sebuah impian tersendiri para pemain sepakbola.

Ter Stegen baru merasakan tampil di Liga Champions pada musim ini setekah sebelumnya bermain untuk Borussia Moenchengladbach dan hijrah ke Barcelona. Dalam ajang Liga Champions, Ter Stegen menjadi salah satu pilihan sang Luis Enrique, selaku pelatih Barcelona.
Menurut Ter Stegen perasaan saat bermain di Liga Champions sangatlah hebat. Sebelum bertanding para pemain akan diperdengarkan lagu resmi dari Liga Champions. Para pemain pasti menganggap hal tersebuat adalah moment yang sangat spesial dalam hidupnya.
Lagu yang memiliki judul Resmi ‘Champions League” tersebut sudah mulai diperkenalkan mulai dari era Liga Champios baru dimulai pada tahun 1992. Lagu tersebut akan selalu di perdengarkan kepada kedua tim sebelum pertandingan dimulai.
Ter Stegen pun mengatakan kalau para pemain mendengan lagu tersebut maka para pemain akan sadar kalau dirinya saat ini bermain di Liga Champions dan hal tersebut lah yang menyebabkan dirinya selalu merinding akan lagu tersebut.

Kali ini, Barcelona berkesempatan untuk dapat melaju ke semifinal dan akan berhadapan langsung dengan sang juara Bundesliga, Bayern Muenchen. permainan seperti apakah nantinya yang akan mereka tampilkan dalam pertandingan.