Kontrak Icardi Diambang Kesulitan

Kontrak Icardi Diambang Kesulitan

656
0
SHARE
Kontrak Icardi Diambang Kesulitan
Kontrak Icardi Diambang Kesulitan

Rebutbola – Sebagai salah satu petinggi Inter Milan Javier Zanetti telah mengatakan bahwa dirinya begitu percaya jika bomber Nerazzuri saat ini Mario Icardi bisa pepanjang kontraknya. Akan tetapi dengan perfomanya yang mulai meningkat membuat penyerang asal Argentina itu mendapatkan tawaran dari klub-klub besar Eropa.

Mauro Icardi
Mauro Icardi

Telah terdapat kabar pada hari ini tanggal 5 Mei 2015, bahwa salah satu tim raksasa Inggris, yakni Chelsea, nampaknya sudah melirik pemain tersebut. The Blues pun sudah menyiapkan kisaran dana sebesar 30 Juta Euro untuk menggaet Icardi ke Stamford Bridge. Dengan adanya kabar rumor tersebut, membuat pemain yang berusia 22 tahun itu berada dalam posisi yang begitu sulit mengenai perpanjangan kontraknya.

“Dalam situasi seperti ini begitu sulit untuk saya, akan tetapi ini bukan lah hal terpenting dalam fikiran saya. Berada di tanah Italia tepatnya di Giuseppe Meazza, saya begitu dicintai oleh para fans dan sampai saat ini saya masih menghormati kepada mereka. Selama saya menjalani pertandingan, saya akan tetap berusaha membuat bangga setiap penggemar saya dan Inter Milan.” Ujarnya Mauro.

“Meskipun saya masih berada di usia muda, saya begitu terobsesi dengan legenda Inter Javier Zanetti. Ia merupakan pemain yang hebat serta menjadi pemain yang begitu lama membela Nerazzuri. Jika saya telah mencetak gol hingga 200 di Liga Italia, terdapat kemungkinan saya akan lebih cepat gantung sepatu melainkan dirinya.” Lanjutnya pemain berkebangsaan Argentina yang di lansir Football Italia.

Pada musim ini Mauro Icardi berada di perfoma yang baik, bersama La Beneamata ia telah mencatatkan golnya sebanyak 18 gol dan hanya terpaut dua torehan gol dari Carlos Tevez di Serie A.