Mantan Pemain Barcelona Memuji Permainan Messi

Mantan Pemain Barcelona Memuji Permainan Messi

301
0
SHARE
Mantan Pemain Barcelona Memuji Permainan Messi
Mantan Pemain Barcelona Memuji Permainan Messi

Rebutbola – Eric Abidal, mantan pemain belakang dari kesebelasan Barcelona, memberikan pujian kepada trio di lini depan Azulgrana, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Menurutnya ketiga pemain tersebut bisa membuat Barcelona menjadi semakin kuat.

Trio Messi, Suarez, dan Neymar tampil dengan sangat baik bermain bersama Barcelona dimusim ini. Dalam kompetisi liga domestik, mereka berhasil dengan baik mencetak 76 dari 105 gol Barcelona sampai di pekan ke-35.

Abidal pun sempat membandingkan penyerang Barcelona saat ini dengan penyerang Barcelona di masanya dulu. Abidal sempat merasakan bermain bersama penyerang-penyerang Barcelona, seperti Messi, David Villa, Pedro Rodriguez, Zlatan Ibrahimovic, maupun Samuel Eto’o.

Selama 6 tahun dirinya bermain bersama Barca, ia selalu memperhatikan klub selalu mengharapkan tiga penyerang yang sangat berkualitas. Semua berhasil mendapatkan catatan yang baik pada akhir musim. Sangat sulit mendapatkan tiga penyerang sekaligus dengan skill yang terbilang diatas rata-rata. Saat ini Barca memilikinya bersama Messi cs, permainan akan berjalan dengan sangat baik.

Lionel Messi
Lionel Messi

Secara khusus, Abidal memberikan sebuah pujian terhhadap Messi yang selalu berada di performayang baik dalam beberapa musin terakhir. Saat ini Messi telah berhasil mencetak 40 gol untuk Barcelona dalam liga domestik.

Messi merupakan seorang pemain yang terbilang sangat pintar. Dia memulai karirnya bermain bersama Barca saat masih muda. Setiap musimnya ia selalu mendapatkan performa dengan level yang baru.dirinya memiliki stamina yang luar biasa ia dapat berlari dari tengah hingga mengobrak-abrik pertahanan lawan untuk hanya memberi umpat ataupun mencetak sebuah gol.