Mauri Incar Satu Tiket Liga Champions

Mauri Incar Satu Tiket Liga Champions

576
0
SHARE
Mauri Incar Satu Tiket Liga Champions
Mauri Incar Satu Tiket Liga Champions

Rebutbola – Sebagai pemimpin tim Lazio, yakni Stefano Mauri dirinya telah menyatakan bahwa tim yang di belanya saat ini hanya mementingkan posisi klubnya berada di zona aman Champions League. Bagi dirinya berada di peringkat dua atau tiga tidak menjadikan masalah untuk tim Elang.

Stefano Mauri
Stefano Mauri

Jika Lazio berada di posisi dua klasemen Serie A, kemungkinan Mauri beserta rekan-rekannya sudah pasti masuk di fase grup. Akan tetapi jika tim ini berada di peringkat tiga, sudah di pastikan tim Biru Laut ini akan menghadapi babak kualifikasi atau play off lebih dahulu.

“Sampai saat ini permainan yang telah di tunjukan rekan-rekan kami sudah melebihi dari harapan. Saya begitu berharap agar bisa mendapatkan satu tiket Liga Champions musim depan, oleh karena itu kami tidak boleh lengah sedikitpun disisa pertandingan yang akan kami hadapi di Liga Italia.” Tandasnya sang kapten Elang yang terlansir pada Football Italia.

“Saya tidak akan mempermasalahkan posisi Lazio berada di peringkat dua atau tiga klasemen, namun yang terpenting buat saya harus bermain konsisten untuk bisa meraih kejuaraan bergengsi di tanah Eropa.” Lanjutnya Mauri.

Pada empat laga tersisanya di Serie A, Lazio saat ini berada di posisi ke tiga klasemen Italia. Dengan tim besutan Stefano Pioli, Klose cs berhasil meraih 63 poin yang berselisih satu angka dari rival sekotanya AS Roma. Dan saat ini Tim Elang juga unggul dari pesaingnya Napoli dengan torehan 59 poin.