Pirlo Tidak Takut Menghadapi Real Madrid

Pirlo Tidak Takut Menghadapi Real Madrid

365
0
SHARE
Pirlo Tidak Takut Menghadapi Real Madrid
Pirlo Tidak Takut Menghadapi Real Madrid

Rebutbola – Pemain veteran Juventus yakni Andrea Pirlo telah mengatakan bahwa ia bersama rekan setimnya tidak gentar saat berhadapan tim raksasa Spanyol Real Madrid. Pada leg pertama Liga Champions tanggal 6 Mei 2015 di Juventus Stadium. Bertindak sebagai tuan rumah, Pirlo akan memanfaatkan laga pertandingan kali ini untuk mencuri kemenagan dihadapan pendukungnya.

Andrea Pirlo
Andrea Pirlo

Menurutnya yang telah di kabarkan melalui Irsihexaminer, bahwa Juventus dan Real Madrid sama-sama ingin meraih kemenangan dan lolos hingga di Final Champions. Namun Pirlo telah berada di keyakinan yang begitu tinggi bahwa ia serta pemain lainnya bisa mempercundangi Ronaldo cs.

“Pada musim sebelumnya, Bianconerri memang belum siap untuk menghadapi kompetisi bergengsi di Eropa. Namun berkat semangat juang yang lainnya serta permainan yang konsisten membuat saya yakin akan memberikan hasil yang terbaik untuk Juventus dengan tanpa rasa takut.” Tandasnya pemain asal Italia itu.

Dengan begitu mantan pemain AC Milan ini tetap menghormati kepada calon lawan yang akan di hadapinya nanti. Dan sampai saat ini Pirlo baru saja merasakan kembali atmosfer di semi final Liga Champions yang pada sebelumnya ia merasakan sejak tujuh tahun lalu.

“Saya akan berhadapan dengan Los Blancos yang mempunyai banyak pengalaman di kejuaraan Champions, Real Madrid pun merupakan tim yang mempunyai mental juara serta salah satu tim yang terpenting di dunia. Namun saya akan tetap berusaha menampilkan yang terbaik untuk menjaga nama baik Liga Italia.” lanjutnya Pirlo.