Resep Kalahkan Barcelona

Resep Kalahkan Barcelona

268
0
SHARE
Resep Kalahkan Barcelona
Resep Kalahkan Barcelona

Rebutbola – Thomas Mueller, pemain penyerang dari Bayern Muenchen, menilai pelatihnya, Pep Guardiola mempunyai sebuah “resep” khusus agar dapat mengalahkan Barcelona dipertemuan pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou, Rabu (6/5/15).

Bayern saat bertanding dengan Porto di perempatfinal memperlihatkan pemanpilan yang sangat impresif. Walaupun sempat menerima kekalahan 1-3 saat bermain di kandang lawan, Bayern lalu mengamuk di leg kedua saat pertandingan dilangsungkan di Allianz Arena, Selasa (21/4/15), mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 6-1 sehingga berkesempatan untuk lolos ke empat besar dengan hasil keunggulan agregat 7-4.

Namun saat ini, Barcelona juga tampil dengan sangat meyakinkan. Lionel Messi dkk telah berhasil mengalahkan sang juara bertahan Ligue 1, Paris Saint-Germain, dengan perolehan keunggulan agregat 5-1.

Mueller mengatakan kalau tim saat ini sangat mengerti bahwa Barca merupakan salah satu tim yang memiliki predikat terbaik di dunia. Mereka berhasil mengalahkan dua tim besar dalam Liga Champions musim ini. Akan tetapi saat ini Bayern sangat optimis untuk dapat memenangkan pertandingan tersebut.

Pep Guardiola
Pep Guardiola

Pelatih Bayern, Pep Guardiola dikabarkan sangat mengenal pola permainan Barcelona. Dirinya berkemungkinan besar akan membertikan resep guna mengalahkan tim tersebut.

Kita nantikan saja seperti apakan permainan yang akan mereka tampilkan dalam pertandingan ini nantinya, apakah Guardiola akan berhasil untuk menaklukan lawannya dengan strategi yang telah ia rancang pada pertandingan yang akan berjalan nantinya.