Tidak Menyesal Sempat Menolak Madrid

Tidak Menyesal Sempat Menolak Madrid

236
0
SHARE
Tidak Menyesal Sempat Menolak Madrid
Tidak Menyesal Sempat Menolak Madrid

Rebutbola – Andrea Pirlo, pemain gelandang dari Juventus, mengaku kalau dirinya tidaklah menyesal sempat menolak tawaran bermain bersama Real Madrid walaupun dirinya menilai klub asal Spanyol tersebut merupakan salah satu klub yang dapat dibilang klub terbaik di dunia.

Pirlo sebelumnya sempat menjadi sebuah incaran dari Madrid sewaktu musim panas 2006. Akan tetapi, pada saat itu, sang gelandang yang berusia 35 tahun itu tetap memilih untuk bertahan bersama AC Milan sebelum memutuskan untuk berpindah ke Juventus saat musim panas 2011 lalu.

Pada tahun 2006, Capello, pelatih dari Madrid sempat memanggil Pirlo untuk bermain bersamanya. Saat itu Milan sedang memiliki sebuah masalah dengan adanya skandal Calciopoli dan hamir terjadinya kesepakatan. Akan tetapi, semuanya beres dan kontrak Pirlo bersama Milan dapat terus diperbaharui.

Menurutnya Madrid adalah Madrid. Tidaka ada lagi yang perlu dikatakan. Mereka adalah sebuah tim besar dunia. Pirlo pun sempat mengatakan kalau dirinya tidaklah menyesal tidak bermain di Madrid dikarenakan bersama Milan saat itu faktanya tim dapat berhasil memperoleh hasil gemilang bersama tim.

Pernyaataan terwsebut dilontarkan Pirlo sesaat menjelang pertandingan antara Juventus dengan Madrid pada laga semifinal Liga Champions. di leg pertama, Juventus akan terlebih dulu menjadi tuan rumah dan bertugas untuk menjamu Madrid di Juventus Stadium, Selasa (5/5/15). Akankah kali ini Pirlo akan membawa Juventus menjadi juara di Liga ini