Ucapan Torres Kepada Chelsea

Ucapan Torres Kepada Chelsea

841
0
SHARE
Torres
Torres

Rebutbola – Sebagai mantan pemain The Blues, yakni Fernando Torres telah memberikan beberapa ucapannya kepada Chelsea yang sudah berhasil menjadi juara Liga Inggris pada musim ini tahun 2014-2015. Pemain berkebangsaan Spanyol ini begitu terharu melihat mantan timnya bisa menjuarai di Braclay’s Premier.

Chelsea
Chelsea

Dalam lanjutan Liga Primer Inggris, tim besutan Jose Mourinho sudah memastikan mendapatkan gelar kuara ketika Chelsea sukses mengalahkan Crystal Palace dengan skor 1-0 pekan kemarin di Stamford Bridge Stadium. Dengan hasil kemengan tersebut membuat The Blues memantapkan di posisinya serta menjauhi dari sang rivalnya seperti Arsenal dan Manchester City.

Pemain Atletico Madrid ini membeikan ucapan selamat kepada Jose Mourinho serta punggawa tim London biru, dimana pada sebelumnya Juan Mata juga memberikan ucapan yang sama kepada mantan klubnya tersebut. Telah terdapat banyak ucapan keberhasilan kepada Jose Mourinho dan para pemainnya.

Fernando pun menuliskan di akun Twitternya yang tertulis, “Selamat kepada rekan-rekan saya yang berada di Chelsea, telah menjadi Juara Liga Inggris tahun ini.” Ucapnya Torres.

Pada tahun 2011 El Nino didatangkan ke Stamford Bridge dari Liverpool dengan jumlah nilai transfer yang begitu tinggi, Torres di bandrol seharga 50 juta poundsterling. Selama karirnya bersama The Blues, perfoma pemain ini kurang begitu bagus. Selama 172 penampilannya, ia hanya mencatatkan 45 gol ketika dirinya masih berkostum biru. Dan pada awal musim kemarin, Torres di pinjamkan ke salah satu tim besar Italia, yakni AC Milan, yang di karenakan kalah bersaing dengan pendatang barunya Diego Costa. Serta pada akhirnya ia kembali ke tim lamanya Atletico Madrid pada Januari lalu.