Wenger Terkejut Dengan Jumlah Gol Sanchez

Wenger Terkejut Dengan Jumlah Gol Sanchez

221
0
SHARE
Wenger Terkejut Dengan Jumlah Gol Sanchez
Wenger Terkejut Dengan Jumlah Gol Sanchez

Rebutbola – Dalam lanjutan Liga Primer Inggris, sebagai pelatih Arsenal Arsene Wenger begitu bangga dengan pemain anyarnya bersama The Gunners. Mantan pemain Barcelona Alexis Sanchez telah berhasil membawa timnya saat ini hingga di posisi empat besar klasemen Braclay’s Premier.

Sanchez tidak menunggu begitu lama untuk bisa beradaptasi dengan gaya permainan Liga Inggris. Saat ini ia menjadi pemain sosok penting untuk Arsenal, Sanchez pun terkadang bisa menjadi penyelamat timnya saat berada kesulitan. Tidak hanya itu dirinya pun selalu memberi kemenangan kepada Meriam London.

Belum lama ini, pemain berkebangsaan Chile itu benar-benar membuktikan sebagai penyerang yang menakutkan di tanah Inggris. ALexis berhasil melesatkan dua golnya ketika timnya berhadapan dengan Hull City di pekan 35.

Arsene Wenger
Arsene Wenger

Selama karirnya di Emirats Staium, ia sukses membuat sang Profesor terkejut. Pada musim ini, Sanchez berhasil membuktikan ketajamannya di lini serang dengan mencatatkan 16 golnya bersama Arsenal.

“Saya begitu berharap jika pemain sekelas seperti Sanchez bisa memerankannya sebagai pengumpan dari sisi sayap, melainkan dirinya sebagai pencetak gol. Pada sebelumnya saya sudah menempatkan posisinya sebagai pemain sayap, di mana pada posisi tersebut begitu sulit untuk menghasilkan gol.” Tandasnya Wenger.

“Dengan mempunyai kemampuan yang hebat, memiliki gaya berlari begitu cepat dan bisa menempatkan posisinya, ia kerap menjadi bomber pencetak gol dengan finishingnya yang begitu bagus.” Tambahnya sang Profesor kepada Sky Sports.

Dan berkat dirinya, Arsenal berada di posisi tiga klasemen dengan torehan 70 poin yang hanya kalah selisih gol di peringkat kedua Manchester City. Akan tetapi The Gunners masih memiliki sisa satu laganya di Braclays Premier League.