Zanetti Dukung Juve Raih Gelar Champions

Zanetti Dukung Juve Raih Gelar Champions

689
0
SHARE
Zanetti Dukung Juve Raih Gelar Champions
Zanetti Dukung Juve Raih Gelar Champions

Rebutbola – Pemain legendaris Inter Milan, yakni Javier Zanetti telah menyatakan bahwa dirinya mendukung penuh klub perwakilan Italia Juventus. Ia begitu yakin Si Nyonya Tua bisa mengalahkan lawannya Real Madrid dan lolos hingga final Liga Champions. Meskipun Juve bukan salah satu tim yang akan menjadi faforit juara piala bergengsi di Benua Eropa.

Javier Zanetti
Javier Zanetti

Zanetti beranggapan bahwa Bianconerri mempunyai peluang untuk lolos, tidak hanya itu ia menilai Juventus memiliki sama besarnya seperti klub raksasa lainnya yaitu Bayern Munich, Real Madrid serta Barcelona. Jika Nyonya tua bisa meraih juara, ini sebagai pembuktiaan bahwa tim Italia patut di perhitungkan di kancah Eropa.

“Jika memang setiap tim tersisa berada di semi final, maka di antara tim tersebut akan menjadi salah satu pemenang Liga Champions. Oleh karena itu ke empat tim ini sama-sama menunjukan permainan terbaiknya dan saling membuktikan kekuatan tim di perwakilan negaranya.” Tandasnya mantan pemain timnas Argentina yang telah di lansir pada Football Italia.

“Jika setiap tim bisa lolos hingga semi final, maka tim tersebut akan mempunyai harapan untuk mendapatkan juara. Seperti layaknya Inter Milan yang saat itu berhadapan dengan Barcelona di semi final Champions tahun 2010 dan berakhir di final serta menjuarai gelar bergengsi itu.” Lanjutnya legenda Inter.

Andai ini bisa terjadi untuk Juve, maka ada kemungkinan tim Kuda Zebra bisa meraih Treble Winners sekaligus, pada Serie A, Liga Champions dan Coppa Italia. Di mana pada tahun 2010 Nerazzuri yang di asuh oleh Jose Mourinho bisa meraih tiga gelar dalam satu musim.