Adam Lallana Optimis Raih Empat Besar

Adam Lallana Optimis Raih Empat Besar

260
0
SHARE
Adam Lallana
Adam Lallana

Rebutbola – Salah satu pemain gelandang tengah Liverpool, yakni Adam Lallana telah mengungkapkan bahwa dirinya belum menginginkan mengibarkan bendera putih yang artinya menyerah untuk mendapatkan satu tiket Liga Champions pada musim yang akan datang.

Adam Lallana
Adam Lallana

Dalam lanjutan Liga Primer Inggris, The Reds kini berada di posisi ke lima klasemen Braclays’s. Tim besutan Brendan Rodgers pun tertinggal empat poin dari rivalnya Manchester United yang kini tepat diatasnya. Dan pada musim ini Henderson cs harus melakoni sisa tiga laga pertandingan yang akan dihadapinya.

“Saya beserta rekan-rekan begitu optimis mendapatkan raihan satu tiket liga bergengsi di Eropa. Meskipun ini belum berakhir, dengan sisa laga yang kami hadapi Liverpool yakin bisa berada diperingkat empat. Kami akan terus menunjukan permain terbaik hingga laga akhir.” Tandasnya Lallana yang telah di lansir kepada laman resmi klub.

“Saya berharap agar Manchester bisa terpeleset di laga sisanya, asuhan Van Gaal memiliki laga yang begitu berat. Saya yakin United akan banyak kehilangan poin.” Lanjutnya mantan pemain Sunderland.

Dalam laga sisa ini, Liverpool juga harus berkunjung ke Stamford Bridge untuk menghadapi tuan rumah Chelsea pada pekan selanjutnya. Oleh karena itu Adam menginginkan rekan setimnya bisa bermain baik dan memenangkan laga krusial tersebut.

“Saya yakin bisa mengalahkan tim yang sudah memiliki gelar juara itu serta Crystal Palace. Ini akan menjadikan penentu nasib tim kami selanjutnya.” Tambahnya pemain bernomor 20.