Bournemouth Siap Bersaing Di Kasta Tertinggi Inggris

Bournemouth Siap Bersaing Di Kasta Tertinggi Inggris

170
0
SHARE
Bournemouth Siap Bersaing Di Kasta Tertinggi Inggris
Bournemouth Siap Bersaing Di Kasta Tertinggi Inggris

Rebutbola – Dalan lanjutan Liga Primer Inggris, bahwa di kompetisi Braclays Premier akan segera berakhir, meskipun Chelsea telah di pastikan menjadi juara namun tim papan bawah masih terus bersaing untuk memperbaiki posisinya agar tidak terdegradasi atau keluar dari Liga bergengsi utama di Inggris.

Telah terdapat kabar, kini tim juara Liga Championship yakni Bournemouth sudah dipastikan mendapatkan satu tiket promosi ke tahta yang lebih tinggi di Premier League. Dimana pada tim ini telah sukses menjuarai pada musim ini.

Meski sudah di pastikan lolos, namun petinggi Bournemouth akan lebih memikirkan pemain yang akan di belinya pada bursa transfer nanti di bandingkan memperbaiki Dean Court Stadium yang hanya memiliki kapasitas penonton 11.700. Hal tersebut telah diutarakan Jeff Mostyn selaku pimpinan The Cherries, yang dikarenakan ingin menjaga konsistensi tim di Braclays Premier.

“Saat ini kami sudah mulai berada jalur level tertinggi, kami harus mempersiapkan para pemain kami nanti. Kami akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan yang terbaik, meskipun kami harus kehabisan segala investasi. Ini akan menjadi konsekuensi kami jika kami lebih memilih membeli pemain yang berkualitas ketimbang memperbaiki Stadion.” Tandasnya Mostyn kepada BBC Sport.

“Semua yang kami lakukan untuk tim kami, kami akan terus menyaksikan sebagai direksi dan melihat perkembangan tim. Kami akan melakukannya bersama dewan perwakilan kota agar terus meyakini tim menjadi yang terbaik.” Lanjutnya Jeff.