Chicharito Meminta Rekannya Tetap Tenang

Chicharito Meminta Rekannya Tetap Tenang

305
0
SHARE
Chicharito Meminta Rekannya Tetap Tenang
Chicharito Meminta Rekannya Tetap Tenang

Rebutbola – Javier “Chicharito” Hernandez, pemain penyerang dari Real Madrid, meminta untuk timnya tetap tenang setelah mereka menerima kekalahan dengan skor tipis 1-2 saat berhadapan dengan Juventus, saat pertandingan Leg pertama Liga Champions ketika berlangsung di Stadion Juventus, Rabu (6/5/15) dini hari WIB.

Perolehan gol atas kemenangan Si Nyonya Besar berhasil diciptakan oleh Alvaro Morata dimenit ke-9′ serta dari tendangan pinalti Carlos Tevez dimenit 58′. Madrid pun sempat memberikan perlawanan yang menciptakan gol dari kaki Cristiano Ronaldo pada menit ke-27′.

Hernandez saaat itu mengatakan tim merasa sangat terpuruk atas kekalahan tersebut. akan tetapi tim akan tetap berjuang sampai akhir namun dalam pertandingan semalam tim masih gagal untuk menyamakan kedudukan. Tim harus tetap tenang dan kekalahan semalam harus dijadikan sebuah pelajaran yang berharga dalam kompetisi ini yang tersisa hanyalah tim-tim terbaik yang ada di Liga.

Tim mungkin akan menunjukan karakternya masing-masing saat pertandingan Leg keduanya yang akan diselenggarakan di kandang Real Madrid nantinya. Juve memanglah tampil dengan sangat baik akan tetapi tim akan mengeluarkan segala kemampuannya di pertandingan Leg kedua untuk merebut tiket ke final.

Juventus dalam pertandingan Leg kedua nantinya hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 guna memastikan tiketnya ke final. Dan Madrid harus berusaha bermain sebaik mungkin dikarenakan setidaknya 2 gol tanpa balas untuk dapat melangkah ke final.