Jones Telah Siap Kembali bermain Diakhir Pekan

Jones Telah Siap Kembali bermain Diakhir Pekan

124
0
SHARE
Jones Telah Siap Kembali bermain Diakhir Pekan
Jones Telah Siap Kembali bermain Diakhir Pekan

Rebutbola – Phil Jones, pemain belakang muda dari kesebelasan Manchester United, dikabarkan sudah kembali bugar serta kembali pulih dari cedera lutut yang dialaminya pada beberapa waktu yang lalu. Jones mengatakan kalau dirinya saat ini telah kembali siap untuk dapat di turunkan dalam pertandingan akhir pekan ini saat berhadapan dengan Crystal Palace.

Jones harus mengalami sebuah cidera pada lutunya ketika dirinya diturunkan bermain untuk membela MU ketika berhadapan dengan lawan sekotanya Manchester City pada 12 April lalu. Pemain yang berusia 23 tahun tersebut terpaksa harus absen setidaknya dalam tiga pertandingan ‘Setan Merah’ yang akhirnya memberikan hasil kekalahan pada tim selama dirinya tidak bertanding juga.

Jones telah bermain bersama tim MU U-21 ketika berhadapan dengan Southampton, kemarin. Pemain belakan internasional Inggris tersebut sangat berharp dapan kembali bermain membela kesebelasan utama di Manchester United.

Dirinya sempat mengatakan kepada MUTV dirinya merasa sangat senang dapat kembali bermain dalam tim U-21 dan telah mendapatkan kembali performanya tersebut. Dirinya telah merasa siap untuk tampil kembai dan sangat berharap dapat kembali masuk di skuat utama pada hari sabtu nanti.

Pada musim ini dirinya telah tampil bermain bersama MU dalam 21 pertandingan yang dilaluinya. Bagaimana kelanjutan dirinya dalam skuat utama MU mari kita saksikan saja kelanjutan sang Bek muda ini dapatkah kembali bermain dengan kemampuan terbaiknya lagi.