Kemenangan Juve, Pirlo Membayangkan Final Piala Dunia2006

Kemenangan Juve, Pirlo Membayangkan Final Piala Dunia2006

390
0
SHARE
Andrea Pirlo Siap Menyusul Lampard Dan Villa
Andrea Pirlo Siap Menyusul Lampard Dan Villa

Rebutbola – Juventus akhirnya berhasil bermain baik dengan berhasil mengalahkan Real Madrid dengan perolehan skor tipis 2-1 pada leg pertama semifinal Liga Champions, Selasa (5/5/15) tadi malam.

Perolehan dua gol yang tercipta dari Juventus dicetak oleh Alvaro Morata pada menit ke-8 serta tendangan penalti Carlos Tevez pada menit ke-58. Sedangkan Madrid mendapatkan golnya lewat tandukan tajam dari Cristiano Ronaldo di menit ke-26.

Setelah berhasil memperoleh kemenangan, Andrea Pirlo, pemain gelandang dari Juventus mengatakan kalau saat ini sudah mulai merasakan bagaimana atmosfer Kota Berlin, yang merupanak tempat pertandingan final Liga Champions di musim ini. Pirlo sempat mempunyai kenangan tersendiri dengan Berlin yang sempat membawa tim nasional Italia menjadi juara Piala Dunia pada tahun 2006 di sana.

“Kata-kata ‘Kita Akan Pergi Ke Berlin’” selalu saja terngiang-ngiang didalam pikiran para pemain . Pirlo sangat berharap dapat kembali mengulang kejayaannya bersama Juventus. Saat ini Juventus memiliki modal yang baik untuk dapat memenangkan pertandingan pekan depan yang berlangsung di kandang Madrid.

Perolehan kemenangan saat berhadapan dengan Madrid, menurut Pirlo, merupakan sebuah jawaban kepada setiap orang yang selama ini mencoba meremehkan Juventus. Tim saat ini tengah mengirimkan sinyal kalau Juve saat ini berada disini dan akan melangkah menuju ke final. Tim akan berkerja keras untuk dapat memberikan hasil terbaik saat berkunjung ke markas besar Madrid nantinya. Tim harus bisa mengulang performa yang baik dan tetap berfokus kepada pertandingan ini.