Lambert Di Taksir Chelsea Untuk Gantikan Drogba

Lambert Di Taksir Chelsea Untuk Gantikan Drogba

125
0
SHARE
Rickie Lambert Siap Perkuat West Brom Albion
West Brom Datangkan Lambert

Rebutbola – Dalam lanjutan Liga Primer Inggris, salah satu tim raksasa London yakni Chelsea nampaknya berhasrat ingin mendatangkan pemain anyarnya dari Liverpool Rickie Lambert. Dengan datangnya pemain tersebut guna menggantikan pemain asal Pantai Gading Didier Drogba pada musim panas nanti.

Rickie Lambert
Rickie Lambert

Pada musim panas lalu, Lambert menjadi rekrutan Liverpool ketika dirinya masih berada di Sunderland. Namun saat ia berada di Anfield, perfoma yang di lakukan pemain ini tidak menunjukan ketajamannya sebagai lini serang dan ia juga kerap di jadikan bangku cadangan yang dikarenakan Rickie harus kalah bersaing dengan skuat utama The Reds saat ini. Sempat beredar kabar juga bahwa saat itu ia hampir hijrah ke Aston Villa pada Januari yang lalu.

Saat musim ini Chelsea memang telah memenangkan gelar juara Braclays Premier League. The Blues pun akan melakukan perubahan pemainnya, pada kemungkinan tim London Biru sudah siap untuk melepas Didier Drogba. Kabar tersebut merupakan laporan dari The Mirror.

Jika memang ini benar terjadi, pemain berusia 33 tahun itu akan menjadi pelapis penyerang ketiga setelah adanya Diego Costa dan Loic Remy. Namun hal tersebut belum menjadi target utama Chelsea, yang pada sebelumnya The Blues sudah terlebih dahulu melirik pemain penyerang Tottenham Emanuel Ade Bayor.

Sampai saat ini Lambert pun belum melihatkan permainannya kepada Liverpool, jika ia bisa bermain baik untuk timnya ada sedikit kemungkinan ia akan tetap bertahan di Anfield hingga musim depan.