Liverpool sedang Mengincar Ronaldo dari Korsel

Liverpool sedang Mengincar Ronaldo dari Korsel

216
0
SHARE
Liverpool sedang Mengincar Ronaldo dari Korsel
Liverpool sedang Mengincar Ronaldo dari Korsel

Rebutbola – Liverpool saat ini dikabarkan sedang tertarik untuk dapat merekrut pemain andalan dari klub Bayer Leverkusen, Son Heung-min. Demikian pernyataan terlontarkan dari agen Son, Thies Bliemeister, terhadap Bild pada hari Selasa (5/5/15).

Son saat ini menjadi salah satu pemain yang terbilang penting Leverkusen dalam dua musim terakhir ini. Roger Schmidt, selaku pelatih dari Leverkusen, selalu mempercayai kalau posisi sayap kiri sangat cocok diberikan kepada pemain yang memiliki gaya permainan seperti Cristiano Ronaldo sehingga Son sempat diberikan julukan “Sonaldo” kepada dirinya.

Ketajaman dari permainan Son semakin meningkat di setiap musimnya. Di musim yang lalu, pemain yang berasal dari Korea Selatan tersebut berhasil mencetak 12 gol dalam 43 pertandingan yang telah mereka tampilkan. Akan tetapi , dimusim sekarang ini, Son telah berhasil memberikan koleksi17 gol hanya dalam 36 pertandingannya.

Son Heung – min
Son Heung – min

Tidak hanya dari performa Son yang berhasil menarik simpati Liverpool. Sang agen, Bliemeister, tidak memnampik kenyataan jika Liverpool memang sedang melakukan pendekatan guna menarik dirinya .

Bleimeister sempat mengatakan kalau dirinya sangat mengerti dan tahu jika Liverpool sempat beberapa kali mengamati pola permainan dari Son Heung – min. Di setip klub berkemungkinan akan sangat senang jika dapat memiliki Son dalam memperkuat timnya.

Kontrak dari sang pemain bersama Leverkusen masih harus berjalan hingga bulan Juni 2018. Sebelumnya Son adalah salah satu pemainn dari Hambrug SV pada periode 2010-2013 lalu ditarik Leverkusen setelah itu.