Messi Tidak Suka Membanding-bandingkan Pelatih

Messi Tidak Suka Membanding-bandingkan Pelatih

228
0
SHARE
Messi Tidak Suka Membanding-bandingkan Pelatih
Messi Tidak Suka Membanding-bandingkan Pelatih

Rebutbola – Lionel Messi, pemain bintang sari kesebelasan Barcelona, engan untuk membanding-bandingkan pola pelatihan dari Josep “Pep”Guardiola dan Luis Enrique. Pernyataan tersebut terlontar sesaat menjelang pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara Barcelona yan akan berhadapan dengan Bayern Muenchen, di Stadion Camp Nou, Kamis (7/5/15) dini hari WIB.

Lionel Messi
Lionel Messi

Messi mengatakan kalau dirinya tidak menyukai untuk membanding-bandingkan sang pelatih. Para pelatih lainnya pasti memiliki perbedaan tersendiri dan para pemain hanya berharap jika suatu saat ada pelatih yang pergi maka nantinya pelatih yang baru akan memberikan perubahan untuk menjadi lebih baik lagi bagi tim.

Pep saat ini untuk pertama kalinya kembali ke Camp Nou semenjak dirinya meninggalkan El Barca pada tahun 2012 lalu. Guardiola saat ini merasakan sebuah kesuksesan sebagai pelatih El Barca. Selama hamper 4 tahun beliau bersama Barca, Pep berhasil mempersembahkan 15 gelar yang menjadikan namanya selalu di kenang dalam para pemain serta supporter dari Camp Nou.

Enriquen alhasil ditunjuk untuk melatih Lionel Messi cs semenjak awal musim ini. Dalam pelatihan yang diberikan Enrique, Barca saat ini sangat berpeluang besar untuk memperoleh treble winners dimusim ini.

Menurut sang bintang ada beberapa persamaan yang diperlihatkan dari pelatihan Luis Enrique dan Pep mereka sama-sama berusaha sekuat tenaga untuk menjadikan sebuah tim yang tangguh dan itu merupakan sebuah perolehan yang teramat luar biasa bagi klub..