Napoli Berhasrat Datangkan Pepe Reina Kembali

Napoli Berhasrat Datangkan Pepe Reina Kembali

236
0
SHARE
Napoli Berhasrat Datangkan Pepe Reina Kembali
Napoli Berhasrat Datangkan Pepe Reina Kembali

Rebutbola – Dalam lanjutan Liga Serie A Italia, nampaknya salah satu tim besar Negeri Pizza Napoli berniat mendatangkan kembali penjaga gawang Bayern Munich Pepe Reina pada bursa transfer musim panas nanti. Saat ini petinggi Napoli sedang membicarakan terkait pemain asal Spanyol kepada tim Hollywood.

Pepe Reina
Pepe Reina

Pada musim lalu, Reina di datangkan ke San Paulo dari Liverpool dengan status pinjaman. Dan saat ini ia berada di tanah Jerman untuk memperkuat Bayern Munich. Pepe pun mulai hijrah di saat musim lalu dari tanah Italia. Karirnya bersama Munich kerap menjadi bangku cadangan oleh sang pelatih Pep Guardiola, dan hal tersebeut membuat Napoli berkeinginan mendapatkannya kembali.

Menurut laporan dari Sky Italia, kedua tim ini sedang menjalani pembicaraan Pepe reina mengenai permasalahan transfer untuk mendapatkan kesepakatan yang pasti. Napoli berharap masalah ini dapat segera terselesaikan.

Pihak manajemen Napoli telah menawarkan kontrak kerjasamanya selama tiga tahun atau empat tahun kedepan. Dengan kesepakatan ini nampaknya akan terselesaikan hingga beberapa minggu kedepan.

Dan dengan jadwal yang begitu padat, bahwa sang Presiden Napoli Aurelio de Laurentiis ingin segera mengatur jadwal bertemunya kepada agen pemain berkebangsaan Spanyol itu yang bernama Manuel Quilon. Aurelio inginkan permasalahan ini selesai sebelum berkahirnya musim 2014-2015.

Jika hal tersebut terjadi, maka ini akan menjadi salah satu pemain transfer tercepat di Italia.